Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Genshin Impact: 4 Karakter Bintang 4 Bisa Jadi DPS Andalan Kalian!

346
×

Genshin Impact: 4 Karakter Bintang 4 Bisa Jadi DPS Andalan Kalian!

Sebarkan artikel ini
genshin impact

Ketika kamu bermain Genshin Impact, untuk mendapatkan karakter yang ada di dalam gamenya kamu bisa melakukan wish atau gacha di banner yang sudah disediakan di dalam game. Berdasarkan tingkat kelangkaannya, karakter yang ada dibagi menjadi karakter bintang 4 dan bintang 5.

Memang cukup sulit untuk mendapatkan karakter bintang 5, sehingga kamu perlu mengorbankan primogems yang kamu miliki untuk mendapatkan karakter impian. Tapi jangan khawatir, meski kamu tidak punya karakter bintang 5, ada banyak karakter bintang 4 yang lebih mudah didapatkan dan tentunya bisa tetap kamu andalkan dalam permainan.

Baca juga: 7 Game FPS Legendaris yang Dulu Sangat Populer dan Paling Seru

Berikut ini karakter bintang 4 Genshin Impact yang bisa diandalkan sebagai DPS.

3674856341664773607

1. Beidou

Kapten dari awak kapal ternama di Liyue, The Crux ini adalah pengguna Claymore. Dia adalah karakter dengan vision electro yang merupakan salah satu karakter terkuat yang fleksibel. Kebanyakan bentuk serangan Beidou bersifat single target atau bersifat AoE, dia akan menyerang musuh di depannya dengan serangan listrik yang akan memantul di antara musuh.

Serangan memantul ini terletak pada Elemental Burst Beidou, yang akan terpicu melalui Normal Attack karakter aktif. Sebagai sub DPS, Beidou bisa kamu pakai untuk membangun komposisi tim Electro-Charge maupun Electro-Overloaded, atau kamu juga bisa mengaturnya menjadi DPS physical yang mematikan.

2. Razor

Karakter pengguna claymore dengan vision electro yang satu ini diperkenalkan saat awal permainan. Razor tinggal di antara kawanan serigala di Wolvendom, Mondstadt. Meski gerakannya sedikit lamban, senjata claymore milik Razor cenderung memberikan damage yang cukup besar kepada musuh.

Apalagi jika kamu baru awal memainkan Genshin Impact, Razor bisa jadi karakter andalan kamu karena mampu melawan musuh yang ada dengan damage-nya yang cukup besar. Razor bisa kamu build menjadi DPS physical yang mengandalkan claymore maupun DPS Electro yang mengandalkan Elemental Burst Damage.

3. Yanfei

Karakter yang dikenal menjadi pakar hukum di Liyue ini sebenarnya merupakan keturunan illuminated beast dan merupakan salah seorang Adeptus sama seperti Ganyu. Yanfei adalah karakter dengan elemen Pyro dan menggunakan Catalyst sebagai senjata andalannya.

Ia menjadi salah satu karakter bintang 4 Genshin Impact yang bisa kamu andalkan sebagai DPS karena Yanfei memiliki kekuatan yang cukup stabil sekaligus memiliki damage besar. Jika kamu lebih menyukai serangan jarak jauh, maka Yanfei sangat cocok untuk dijadikan karakter DPS yang bisa kamu bangun dalam tim.

Kamu bisa membangun komposisi tim Pyro-Vaporize bersama Xingqiu atau Pyro-Overload bersama Fischl atau Lisa.

4. Chongyun

Karakter bintang 4 lainnya yang merupakan pengguna Claymore. Chongyun adalah seorang exorcist muda dari keluarga pengusir setan, dimana dirinya selalu berusaha melakukan apapun untuk menekan energi positif murni yang ada dalam dirinya.

Ketika kamu menggunakan karakter pengguna elemen Cryo ini, kamu dapat memanfaatkan elemental burst miliknya sehingga dapat menghasilkan damage cryo yang cukup besar kepada lawan. Chongyun juga memiliki serangan area yang cukup luas dan kuat ketika berhadapan dengan monster yang berelemen Hydro. Chongyun akan cocok bila dikombinasikan dengan Fischl.

5. Kaeya

Kaeya adalah kapten kavaleri dari Knights of Favonius di Mondstadt. Karakter bersenjatakan pedang (sword) ini sangat dihargai oleh penduduk Mondstadt meskipun penampilannya cukup eksentrik dan misterius. Meski Kaeya adalah karakter awal yang bisa kamu dapatkan secara gratis, dia adalah karakter yang bisa mengaplikasikan Cryo secara konsisten kepada musuh yang ada di sekitar karakter yang aktif.

Sehingga Kaeya sangatlah cocok dengan karakter yang bisa memicu reaksi elemen Melt atau Freeze. Partikel energi yang dihasilkan juga cukup banyak, apalagi Elemental Skill yang dimilikinya juga dapat diandalkan untuk membekukan musuh.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas