Rekomendasi 3 HP Infinix Terbaik & Harganya (Terbaru 2022)

infinix

Pabrikan lokal Infinix menjadi salah satu produsen yang cukup aktif dipasaran dengan merilis beberapa smartphone anyarnya di tahun ini. Ponsel pabrikan Infinix hadir menyasar di berbagai segmen mulai kelas entry-level, menengah hingga premium dengan kualitas yang baik.

Kehadirannya turut meramaikan persaingan ponsel cerdas (smartphone) di pasaran Indonesia dan siap bersaing dengan beberapa vendor yang sedang naik daun lainnya seperti Oppo dan juga Xiaomi yang turut aktif merilis produk terbarunya di pasaran.

Baca juga: Inilah 8 Tips dan Cara Memilih Laptop Terbaik & Bagus (Terbaru 2022)

Beberapa produk terbaru Infinix yang dirilis dipasaran antara lain Infinix Note 10 Pro NFC, Infinix Note 10 Pro hingga Infinix Hot 10T merupakan smartphone yang dirilis pabrikan asal India tersebut di tahun 2021 ini dengan suguhan spesifikasi unggulan.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan smartphone besutan Infinix adalah dukungan spesifikasi yang bagus dengan fitur konektivitas yang lengkap. Selain itu, harga yang terjangkau menjadi magnet tersendiri bagi calon konsumen untuk meminang ponsel cerdas Infinix tersebut. Tertarik untuk meminang ponsel pabrikan Infinix? Sebelum untuk membelinya anda bisa simak ulasan berikut ini.

Cara Memilih Smartphone Android yang Awet dan Bagus

Bagi sebagian besar konsumen merasa binggung untuk menentukan smartphone pilihannya. Hal tersebut karena minimnya informasi yang mereka dapat mengenai smartphone baru yang semakin menjamur di pasaran saat ini.

Beberapa tips penting dibawah ini bisa anda baca untuk anda jadikan referensi perihal cara memilih smartphone yang baik dan pastinya awet dengan banyaknya smartphone yang tersedia di pasaran sehingga anda tidak binggung dan salah pilih saat menentukan produk yang anda butuhkan.

1. Kemampuan Kinerja Smartphone

Poin pertama yang perlu diperhatikan saat memilih ponsel android adalah dukungan kinerja yang baik. Semakin bagus spesifikasi dapur pacu, semakin mumpuni kinerja sebuah smartphone android. Prosesor merupakan mesin dari sebuah ponsel cerdas, anda bisa memilih chipset MediaTek Helio G-Series untuk performa gaming yang baik.

Jika kamu masih belum puas, bisa mencoba beberapa smartphone besutan Infinix yang mengusung dukungan chipset berbasis Mediatek Helio G95 yang memiliki tenaga powerfull dan mumpuni untuk menunjang aksi multitasking dengan baik tanpa ngelag.

2. Dukungan fitur Kamera

Sektor kamera menjadi salah satu poin utama yang perlu anda perhatikan saat memilih smartphone baru. Saat ini, banyak sekali smartphone yang dibekali dengan fitur kamera canggih yang memiliki harga terjangkau di pasaran.

Jika anda hobi dengan aktifitas fotografi, anda bisa mencoba beberapa smartphone Infinix seperti Infinix Note 8 yang hadir dengan empat kamera belakang canggih atau juga Infinix Zero 8 yang memiliki empat kamera belakang serta dual camera selfie yang mumpuni.

2. Fitur Konektivitas yang Lengkap

Selain dukungan spesifikasi yang baik, anda tentu wajib memilih smartphone yang memiliki fitur konektivitas yang lengkap. Hadirnya fitur konektivitas turut membantu pengguna untuk beberapa aktifitas mobile yang semakin cepat dan mudah dilakukan.

Bahkan beberapa smartphone pabrikan Infinix telah support dengan teknologi NFC. Dengan fitur ini anda bisa melakukan berbagai aktifitas serta transaksi elektronik dengan cepat tanpa perlu membawa banyak kartu.

4. Kapasitas Baterai yang dimiliki

Semakin besar kapasitas baterai sebuah ponsel tentu semakin nyaman kita saat menggunakannya tanpa perlu khawatir kehabisan daya saat pergi ke luar kota atau sedang berwisata. Beberapa ponsel android keluaran terbaru hadir dengan dukungan baterai jumbo hingga 6000mAh.

Dengan dukungan baterai yang besar juga membantu anda untuk aktifitas bermain gaming dan menonton film favorit lebih lama. Beberapa smartphone Infinix juga memiliki kemampuan fast charging yang mampu mengisi kembali daya baterai dengan lebih cepat.

5. Harga yang terjangkau

Dengan banyaknya smartphone yang tersedia dipasaran, tentu harga yang ditawarkan berbeda-beda untuk tiap type ponsel. Smartphone dengan harga 2 jutaan kini sudah banyak tersedia di pasaran dengan menawarkan dukungan spesifikasi yang baik serta dukungan fitur lengkap.

Jika anda memiliki budget lebih, anda bisa memilih beberapa smartphone premium pabrikan Infinix yang memiliki harga cukup menguras kantong dengan kualitas yang unggulan serta fitur canggih.

Rekomendasi HP Infinix Terbaik & Harganya 2022

1. Infinix Note 10 Pro NFC

Rekomendasi HP Infinix terbaik pertama Infinix Note 10 Pro NFC. Smartphone Infinix terbaru 2021 tersebut hadir dengan dukungan teknologi NFC yang mampu membantu melakukan aktifitas transaksi pengguna yang memanfaatkan teknologi ini.

HP Infinix Note 10 Pro NFC hadir dengan dukungan layar sentuh IPS LCD berukuran 6.95 inci dengan resolusi 1080 x 2460 pixels, refresh rate 90Hz serta kerapatan layar mencapai 387 ppi density. Sistem operasi yang digunakan adalah OS Android 11, XOS 7.6.

Dapur pacu HP Infinix terbaru Infinix Note 10 Pro NFC sangat bertenaga dengan dukungan chipset Mediatek Helio G95 Octa Core, grafis Mali-G76 MC4, RAM 6/8GB dan ROM 128/256GB yang bertenaga dan handal untuk berbagai aktifitas.

Spesifikasi lainnya HP Infinix Terbaru 2021Infinix Note 10 Pro NFC antara lain empat kamera belakang 64MP + 8MP + 2MP + 2MP dan kamera depan 16MP. Untuk mencukupi kebutuhan daya ponsel dibekali baterai 5000mAh dan dijual dengan harga 4 jutaan per unitnya.

2. Infinix Note 10 Pro

Merk HP Infinix terbaik berikutnya adalah Infinix Note 10 Pro. Dirilis bulan Mei, Infinix Note 10 Pro merupakan satu dari sekian HP Infinix terbaru 2021 yang siap meramaikan persaingan ponsel cerdas dengan harga dibawah 4 jutaan.

Infinix Note 10 Pro memiliki dukungan spesifikasi sangat baik seperti layar IPS LCD 6.95 inci dengan dukungan sistem operasi Android 11, XOS 7.6 dan dukungan baterai berkapasitas besar 5000mAh yang mendukung fitur Fast Charging 33W.

HP Infinix terbaik 3 jutaan Infinix Note 10 Pro menawarkan kinerja sangat baik dengan sokongan Mediatek Helio G95 Octa Core, grafis Mali-G76 MC4, RAM 6/8GB dan ROM 64/128/256GB yang mampu menjalankan beragam aksi multitasking dengan lancar.

Kualitas kamera HP Terbaru Infinix Note 10 Pro juga sangat mumpuni dengan empat kamera belakang  64MP + 8MP + 2MP + 2MP serta dukungan kamera depan bersensor 16MP dengan hasil fotografi yang jernih dan tajam.

3. Infinix Note 10

Berikutnya adalah merek HP Infinix Terbaik Infinix Note 10. Infinix Note 10 adalah salah satu smartphone kelas terendah dari jajaran Note 10 series yang dirilis beberapa waktu lalu. Dukungan spesifikasinya sedikit lebih rendah dari seri Pro dan NFC.

HP Murah Infinix Note 10 disokong kinerja apik dari chipset besutan MediaTek Helio G85 Octa Core, Grafis Mali-G52 MC2, RAM 4/6GB dan media penyimpanan 64/128GB. Untuk sistem operasi yang dimilikinya adalah Android 11 dengan antarmuka XOS 7.6.

Sisi kamera, HP Infinix terbaik 2 jutaan Infinix Note 10 mengandalkan triple kamera belakang dengan konfigurasi 48MP + 2MP + 2MP untuk aksi foto selfie dibekali kamera depan sebesar 16MP. Sementara untuk penyuplai daya dibenamkan baterai berkapasitas 5000mAh Fast Charging 18W. Harga Infinix Note 10 Terbaru dijual dengan harga sekitar 2,8 jutaan saja per unitnya.

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas