4 Pilihan Laptop Acer Terbaru dan Terbaik 2022

acer

Acer merupakan salah satu brand laptop yang bisa kami katakan menguasai pasar di Indonesia sejak beberapa tahun ke belakang. Alasannya adalah karena Acer memiliki laptop yang cukup bandel, tahan banting, dan harga yang relatif murah.

Memang saat ini terjadi sedikit pergeseran yang berarti. Apalagi setelah banyak sekali serbuan brand-brand dari Tiongkok macam Asus dan Lenovo, atau bahkan Huawei dan Xiaomi yang hadir dengan laptop performa tinggi namun harga yang cukup miring.

Baca juga: Bikin Melongo, 4 Laptop Lenovo Gaming Murah Dengan Kualitas Terbaik 2022

Meski demikian di tahun 2022 ini ada beberapa laptop dari Acer yang patut diantisipasi. Mulai dari laptop di lini bisnis, laptop gaming, hingga laptop harian yang menurut kami layak ditunggu dan dipertimbangkan untuk kamu gunakan.

1. ACER ASPIRE VERO

acer

Aspire Vero merupakan lini terbaru dari laptop yang sebenarnya tidak memiliki performa yang luar biasa. Akan tetapi laptop yang satu ini merupakan salah satu laptop eco friendly wannabe yang mungkin tergolong cukup sukses.

Acer Aspire Vero merupakan laptop yang terbuat dari bahan post consumer recycled (PCR), tanpa mengalami proses pengecatan, serta sangat mudah diupgrade. Semua konsep inilah yang membuat branding eco friendly begitu kuat pada laptop ini.

Sebagai laptop harian, tentunya salah satu yang cukup diperhatikan dalam laptop ini adalah bagian keyboardnya. Tapi untungnya, Acer Aspire Vero lagi-lagi memiliki keyboard yang sudah lebih dari cukup untuk harian. Bahkan cukup senyap saat digunakan mengetik.

Sayangnya salah satu kekurangndari laptop yang satu ini adalah pada bagian layar dimana saat digunakan terasa agak redup. Selain itu akurasi warna yang dimiliki pun tidak terlalu memuaskan, meski sudah lebih dari cukup untuk aktivitas harian biasa.

2. ACER SWIFT 3 SF314

acer

Menjadi salah satu laptop Acer paling ringan, Swift 3 R5 ini tetap menghadirkan performa yang kencang. Terlebih lagi dengan tampilan yang begitu keren dan kekinian membuat laptop ini begitu dicari oleh banyak orang.

Selain itu laptop yang satu ini juga memiliki akurasi warna yang tinggi dengan sRGB 100% yang membuatnya cocok dijadikan laptop untuk para kreator konten ataupun fotografer.

Di luar itu semua menurut kami tidak ada lagi yang bisa dikeluhkan dari laptop yang satu ini. Baik dari sisi desain, performa, hingga fitur-fitur yang diberikan. Dengan kata lain laptop yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang berminat dengan Acer tapi bingung untuk memiliih yang mana!

3. ACER SWIFT 3 OLED

acer

Laptop yang satu ini merupakan salah satu seri Swift yang menurut kami layak untuk diantisipasi peluncurannya. Hal ini lantaran upgrade layar yang tentunya menjadi salah satu fitur yang paling menarik, dimana Swift generasi terbaru ini sudah menggunakan layar OLED.

Layar OLED yang dimiliki oleh laptop ini sudah memiliki akurasi warna yang sangat tinggi dengan 100% DCI P3, dan tentunya desain yang juga menarik. Dimana layar dari laptop ini memiliki bezel tipis dengan screen to body ratio mencapai 92%.

Performa yang ditawarkan oleh laptop ini tentunya juga tidak main-main dimana kamu sudah akan mendapatkan laptop dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-12 yang sangat cepat namun efisien. Sehingga Acer sendiri meng-klaim kalau daya tahan baterai laptop ini lebih dari 10 jam pemakaian wajar.

Terakhir salah satu upgrade yang cukup menarik adalah fitur temporal noise reduction dan Acer PurifiedVoice Tech yang membuat pengalaman meeting menggunakan webcam menjadi menarik. Patut kita tunggu ya!

4. ACER SPIN 3 (2022)

acer

Hadir dalam pagelaran CES 2022, Acer Spin 3 juga hadir sebagai salah satu pilihan terbaik yang patut kamu tunggu di tahun 2022 ini. Mengusung peningkatan spek yang tidak main-main, tentunya sedikit bersabar hingga Acer Spin 3 2022 rilis tidak akan membuatmu rugi.

Salah satu kelebihan yang patut ditunggu oleh para konsumen dan pecinta Acer adalah kontertabilitas dari laptop yang satu ini. Kamu pun bisa mengoperasikan laptop ini sebagai tablet, dan mengoperasikan dengan menggunakan stylus.

Menariknya performa yang tinggi membuat navigasi pada laptop ini cukup mulus. Walaupun tentu saja kamu harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk bisa mendapatkan perangkat yang satu ini.

Tengok saja di pagelaran CES, Acer memperkenalkan laptop yang satu ini dengan harga terendah US$1.350. Nah, kira-kira dengan harga yang ditawarkan apakah kamu akan tertarik untuk menunggu laptop yang satu ini?

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas