Scroll untuk baca artikel
Sosial

20 Janda dan Lansia Terima Sembako dari KNPI Bangka Tengah

278
×

20 Janda dan Lansia Terima Sembako dari KNPI Bangka Tengah

Sebarkan artikel ini
IMG 20230417 WA0021
Foto: Pengurus KNPI Bangka Tengah bersama dengan anak yatim. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Anak yatim dan janda maupun lansia di Kecamatan Namang mendapatkan santunan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Bangka Tengah dipenghujung bulan puasa, Senin (17/4/2023).

Bahkan sebelum kegiatan itu, KNPI Bangka Tengah bersama Pengurus Kecamatan (PK) Namang dan warga mengikuti ceramah agama terlebih dulu.

“Selain berbuka puasa bersama, kami juga melakukan santunan kepada 15 anak yatim piatu dan membagikan 20 paket sembako kepada janda dan lansia, yang memang rutin kami lakukan setiap tahunnya,” ujar Ketua DPD KNPI Bateng Sepriyandi di Masjid Al-furqan di Koba.

Ia mengatakan bulan puasa ini menjadi momen untuk bersilaturahmi dan saling berbagi serta tolong menolong.

“Untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dengan sesama anggota, Sesuai dengan tradisi kami selalu menyertakan hal yang membawa pengaruh positif,” ucap Yandi.

“Artinya dalam melakukan berbagai agenda kegiatan KNPI, selalu berkomitmen dalam hal kepedulian sosial terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar,” jelasnya

Ia mengatakan santunan kepada anak yatim piatu dan paket sembako yang dibagikan bisa membantu mereka dalam merayakan hari raya idul fitri 1444 Hijriah.

“Mudah-mudahan saja bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat terlebih lagi saat ini sedang menanti hari raya idulfitri,” ucapnya.

“Semoga para pemuda DPD KNPI Bateng tetap kompak dan bermanfaat bagi masyarakat luas,” tutupnya.

Baca Juga:  Masih Tetap Konsisten PT Timah Bantu Biaya Pengobatan Warga
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas