Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

Resmi! iPhone 14 Yellow Rilis di Indonesia, Tampilan Cantik dengan Berbagai Fitur Unggulan

216
×

Resmi! iPhone 14 Yellow Rilis di Indonesia, Tampilan Cantik dengan Berbagai Fitur Unggulan

Sebarkan artikel ini
iPhone 14 Yellow

iPhone 14 Yellow Rilis di Indonesia – iPhone 14 Yellow resmi masuk pasar Indonesia, setelah sebelumnya pada bulan Maret lalu diluncurkan di sejumlah negara. Ini merupakan variasi warna baru yang Apple keluarkan untuk beberapa seri ponsel pintar besutannya, yakni iPhone 14 dan 14 Plus.

Distributor Apple untuk Indonesia, Erajaya Group dalam keterangan resminya, mengungkap bahwa pihaknya akan merilis varian warna baru yang lebih menarik untuk iPhone 14 serta iPhone 14 Plus. Varian warna tersebut adalah yellow (kuning).

Baca juga: Spek Gahar! Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Plus dengan Kamera 200MP

Dalam keterangan resminya itu, Erajaya Group juga mengungkap spesifikasi iPhone 14 dan juga iPhone 14 Plus. Termasuk dengan harganya di Indonesia.

Kedua ponsel pintar besutan Apple ini menghadirkan keunggulan pada sektor kamera. Terdapat kamera ganda dengan teknologi canggih untuk video maupun foto tingkat profesional.

Berikut ini spesifikasi dan harga untuk kedua smartphone iPhone 14 Yellow, sebagaimana yang diungkap Erajaya Group melalui keterangan resminya.

Spesifikasi iPhone 14 Yellow yang Resmi Rilis di Indonesia

Desain

Desain pada model terbaru ini Apple menghadirkan warna kuning cerah pada panel kaca bagian belakang bodi perangkat.

Kombinasi antara warna kuning pucat menyerupai warna yang diusung iPhone 11, dan warna kuning tua seperti yang diusung iPhone XR.

Kemudian, bingkai aluminium yang membalut iPhone 14 Yellow ini juga berwarna kuning keemasan menyerupai iPhone 11. Meski begitu, warna terbaru ini hanya tersedia untuk varian iPhone 14 serta iPhone 14 Plus saja.

Layar dan Baterai

Untuk layar iPhone 14 Yellow ini terdapat perbedaan antara seri 14 reguler dengan 14 Plus, yang mana iPhone 14 mengusung layar XDR Super Retina seluas 6,4 inci. Sedangkan, layar iPhone 14 Plus lebih luas, yakni 6,7 inci.

Sama halnya pada bagian baterai yang memiliki perbedaan kapasitas daya. Apple membenamkan baterai berkapasitas 3.279 mAh untuk iPhone 14.

Sementara, iPhone 14 Plus memiliki baterai berkapasitas lebih besar, yakni 4.323 mAh. Dengan begitu, perangkat ini mampu memutar video hingga 26 jam lamanya.

Dapur Pacu dan Kamera

Untuk dapur pacunya, kedua iPhone 14 Yellow ini sama-sama menggunakan chipset A15 Bionic, dan sudah mendukung jaringan 5G.

Beralih ke sektor fotografi, iPhone 14 maupun iPhone 14 Plus sama-sama memiliki dua kamera pada bagian belakang.

Kedua kamera tersebut terdiri dari 12 MP kamera utama lengkap dengan teknologi OIS (Optical Image Stabilization), dan kamera depan beresolusi 12 MP.

Fitur Istimewa

Apple membekali berbagai fitur menarik pada iPhone 14 Yellow. Salah satunya Crash Detection yang merupakan fitur darurat.

Dengan fitur ini ponsel akan secara otomatis mengontak layanan gawat darurat saat penggunanya tengah mengendarai mobil, lalu terdeteksi alami kecelakaan.

Ketersediaan Warna dan Harga

iPhone 14 Yellow ini mendukung opsi pilihan untuk ketersediaan warna yang Apple tawarkan, baik pada model iPhone 14 maupun iPhone 14 Plus.

Adapun pilihan warna yang Apple tawarkan saat ini meliputi warna Starlight, Midnight, biru, merah, dan ungu.

iPhone 14 dan iPhone 14 Plus bisa kamu dapatkan melalui gerai resmi Apple naungan Erajaya Group, seperti iBox, Erafone, dan Urban Republik.

Untuk iPhone 14 harganya mulai Rp 13.999.000, sedangkan harga iPhone 14 Plus mulai Rp 15.999.000.

Erajaya juga menawarkan periode promosi untuk setiap pembelian iPhone 14 Yellow dengan menggunakan kartu kredit. Periode promosi tersebut sudah mulai dari tanggal 7-30 April 2023.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas