Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

Rekomendasi 6 HP dengan Harga Murah 2023, Spek Dewa!

636
×

Rekomendasi 6 HP dengan Harga Murah 2023, Spek Dewa!

Sebarkan artikel ini
hp

HP dengan Harga Murah Spek Dewa – Rekomendasi HP spek tinggi harga murah. Ini smartphone murah berkualitas yang bisa jadi daily driver barumu di 2023.

HP spek tinggi harga murah adalah impian bagi semua orang. Hal itu bisa kamu wujudkan, karena sekarang banyak produsen ponsel pintar memproduksi smartphone dengan harga terjangkau.

Baca juga: Rekomendasi 6 Aplikasi Antivirus Android Terbaik dan Paling Aman 2023, Wajib Install

Ya, kalian bisa dapatkan ponsel pintar dengan performa RAM dan baterai yang mampu menunjang aktivitas sehari-hari. Kamu bisa mengandalkannya untuk bermain game, menonton video, hingga mengakses sosial media.

Ada berbagai ponsel pintar yang bisa kamu pilih di tahun 2023 ini. Mana pilihan terbaik buat kamu? Tentunya yang memiliki spek tinggi dengan harga murah.

HP Murah RAM Besar Terbaik dan Spek Tinggi

Untuk mendapatkan rekomendasi HP murah berkualitas terbaik, simak daftar produk smartphone berspesifikasi tinggi berikut ini:

1. Realme 8i

Jika kamu mencari smartphone yang memiliki display refresh rate 120hz di bawah 3 juta, maka Realme 8i adalah jawabannya. Selain diberkati layar yang bikin nyaman di mata, Realme 8i memiliki prosesor Mediatek Helio G96, cocok untuk keperluan gaming sehari-hari.

Sementara itu di bagian kamera utama, Realme 8i telah menggunakan sensor ISOCELL JN1 50 MP. Teknologi terbaru ini memungkinkan smartphone untuk menangkap cahaya lebih baik. Rentang Harga: Mulai dari Rp2.599.000

2. Huawei Y7 Pro

Huawei Y7 Pro adalah ponsel entry level yang memiliki performa kelas menengah. Layarnya sudah memiliki resolusi HD+ (720 x 1520 piksel) cukup nyaman untuk digunakan multimedia. Kalian tidak perlu ribet untuk buka layar, karena Smartphone yang satu ini telah dibekali dengan face unlock.

Tidak hanya itu, desain Huawei Y7 Pro juga telah menggunakan bahan Polycarbonat dengan daya tahan tinggi. Jika memori internal dirasa kurang, kamu bisa menambah ekspansi memori hingga 512GB melalui kartu microSD. Secara keseluruhan, smartphone ini cocok buat kamu yang punya banyak kegiatan.

3. Vivo Y12

Vivo Y12 adalah ponsel unggulan kelas entri dari Vivo, meski begitu ponsel ini dapat diandalkan dalam berbagai pemakaian. Performa gaming lancar, baterai yang besar hingga diberkati kamera AI Super Wide Angle. Perangkat ini memiliki desain dengan layar yang cukup lebar, ukurannya 6,35 inci dengan rasio layar 19,3:9.

Sangat nyaman untuk menonton video ataupun bermain game, bukan? Selain itu, Vivo Y12 juga dapat dikendalikan hanya dengan satu tangan.

Ada tiga pilihan warna yang bisa kamu pilih dari varian Vivo Y12. Ada Aqua Blue, Burgundy Red dan Thunder Black. Bagian belakang perangkat ini memiliki gradasi warna yang bergelombang layaknya aliran air.

4. Xiaomi Redmi 9C

Xiaomi selalu memberikan opsi smartphone terjangkau dengan fitur-fitur yang mumpuni. Seri Redmi 9C ini memiliki tiga buah kamera belakang dan RAM yang cukup besar yaitu 4 GB.

Kapasitas baterai yang cukup besar juga membuat berbagai aktivitas harian dapat berjalan lancar tanpa takut kehabisan baterai.

Desainnya cukup apik dengan varian warna Midnight Blue, Sunrise Orange, dan Twilight Blue yang terbuat dari plastik doff dengan tekstur garis-garis.

5. Xiaomi Poco M3

Produsen HP yang satu ini seringkali menyita perhatian dengan ponsel yang dirilisnya. Xiaomi Poco M3 memiliki sebutan The New Entry Level Killer dengan harga yang cukup terjangkau yaitu 1 jutaan.

Baterai berkapasitas jumbo dengan bobot yang ringan membuat ponsel ini banyak diburu ditambah dengan kamera belakang sebesar 48 MP. Kualitas foto juga jernih dan memiliki kualitas warna yang bagus.

Sebagai ponsel satu jutaan, Xiaomi Poco M3 memiliki keunggulan karena memiliki resolusi layar full HD+ saat ponsel selevel masih banyak yang HD+.

6. Xiaomi Redmi 9T

Xiaomi Redmi 9T merupakan ponsel entry level dengan kualitas baik yang dijual dengan harga terjangkau.

Dengan penyimpanan internal 128 GB dan RAM sebesar 6 GB, ponsel ini memiliki RAM besar tanpa khawatir lag saat membuka aplikasi cukup banyak.

Desain bergaris-garis di bodi belakang cukup menarik perhatian karena tidak membuat licin atau adanya noda bekas sidik jari.

Xiaomi Redmi 9T dilengkapi dengan lensa ultra lebar, kamera fokus dekat, dan kamera untuk pengambilan hasil foto bokeh.

Respons shutter dari ponsel ini sangat baik tanpa adanya lag saat mengambil foto.