Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Pengendara Avanza dan Truk Patah Kaki

508
×

Pengendara Avanza dan Truk Patah Kaki

Sebarkan artikel ini
IMG 20230828 WA0007 1
Foto: Kondisi kedua kendaraan paska tabrakan. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Desa Terentang Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah kemarin Minggu (27/8/2023) ditenggarai pengendara gagal menyalip kendaraan lainnya.

Sekitar pukul 14.20 WIB, mobil Avanza berwarna silver dengan plat BN 1178 AX yang dikemudian Mujiono (50) hendak berangkat dari Koba menuju Pangkalpinang.

Namun saat di daerah Terentang, Mujiono yang membawa empat penumpang lainnya hendak menyalip kendaraan di depannya. Namun saat yang bersamaan terdapat truk warna kuning dengan plat BN 8921 TN dari arah berlawanan.

Karena jarak yang sudah dekat, tabrakanpun tak bisa terrlakan. Akibatnya, kedua kendaraan ringsek di pinggir jalan dan menyebabkan kemacetan.

“Pengemudi truk yakni Alek Santoso, usia 28 tahun dan pengemudi Avanza mengalami patah kaki. Sementara penumpang mobil Avanza mengalami luka dibagian kepala dan wajah,” ungkap Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, Iptu Beni, Senin (28/8/2023).

Ia juga mengatakan saat ini barang bukti yakni kedua mobil tersebut sudah diamankan di Mako Sat Lantas Polres Bangka Tengah.

“Untuk barang bukti sudah diamankan di Mako Sat Lantas Polres Bangka Tengah dan untuk kedua belah pihak yang terlibat kecelakaan masih berupaya penyelesaian secara kekeluargaan,” imbuhnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas