Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Hadiri Serah Terima Pj Gubernur Babel, Algafry: Bateng Siap Jadi Mitra

205
×

Hadiri Serah Terima Pj Gubernur Babel, Algafry: Bateng Siap Jadi Mitra

Sebarkan artikel ini
IMG 20230404 WA0030
Foto: Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman turut hadir dalam serah Terima masa kepemimpinan penjabat (Pj) Gubernur Bangka Belitung periode 2023-2024, Selasa (4/4/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Gubernur Babel itu mengantarkan Suganda Pandapotan Pasaribu sebagai Pj gubernur yang baru menggantikan Ridwan Djamaluddin.

Dalam kesempatan tersebut, Algafry menyampaikan selamat kepada Suganda Pandapotan Pasaribu yang telah menjabat sebagai PJ Gubernur Kepulauan Babel.

“Alhamdulillah, kita sangat bersyukur untuk hari ini bisa bersilaturahmi dengan gubernur yang baru ini,” ucapnya.

Ia berharap dengan adanya Pj yang baru bisa lebih berkolaborasi antara provinsi dengan kabupaten/kota agar lebih baik lagi.

“Kami siap menjadi mitra yang baik untuk Bangka Belitung kedepannya,” imbuhnya.

Sementara itu, PJ Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu mengatakan untuk melanjutkan perjuangan pembangunan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini bukan hal yang mudah.

“Kita ketahui bahwa ada banyak tantangan dan permasalahan-permasalahan yang masih terus kita benahi, terlebih lagi pasca pandemi ini,” ungkapnya.

“Maka dari itu, saya juga membutuhkan dukungannya kepada seluruh perangkat daerah agar bisa memberikan kontribusi yang besar dalam melanjutkan pembangunan ini,” sambungnya.

Suganda berharap, dalam pembangunan ini setiap perangkat daerah sudah siap sesuai dengan kinerja dan tujuannya masing-masing, agar proses pembangunan ini bisa berjalan dengan baik.

“Sebagaimana diketahui juga, bahwa ada beberapa sektor pembangunan di Bangka Belitung ini yang harus mendapatkan perhatian yang serius,” terangnya.

Menurutnya, sektor pertambangan, pariwisata dan lainnya akan terus ditingkatkan dan bisa memunculkan program pembangunan yang strategis.

“Tentunya, untuk mencapai semua ini harus ada suatu sinergi serta komunikasi yang intens dengan pelaku usaha dan yang berhubungan pada sektor-sektor tersebut,” imbuhnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas