Scroll untuk baca artikel
Advertorial

Gelar Paripurna Istimewa HUT RI ke-78, Iskandar Sidi: Semarakkan Indonesia Maju

281
×

Gelar Paripurna Istimewa HUT RI ke-78, Iskandar Sidi: Semarakkan Indonesia Maju

Sebarkan artikel ini
IMG 20230816 WA0014
Foto: Suasana saat mendengarkan pidato kenegaraan di DPRD Bangka.

INTRIK.ID, BANGKA — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka menggelar rapat paripurna istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, di ruang mahligai DPRD Bangka, Rabu (16/8/2023).

Rapat paripurna ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2023, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sidi didampingi Wakil Ketua I Taufik Koriyanto, Wakil Ketua II Rendra Basri dan Setwan Bangka Erry Gusnawan.

Iskandar Sidi mengatakan, melalui momentum ini pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengingat kembali semangat bangsa Indonesia agar terus melanjutkan pembangunan. Hal itu sesuai tema yang diusung yakni “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”.

“Melalui semangat peringatan HUT RI ke-78 ini, mari kita menyemarakkan Indonesia maju dengan kolaborasi dan kebersamaan. Kebersamaan ini guna merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan,” ungkapnya.

Untuk itu, pihaknya meminta seluruh undangan untuk menyimak pidato kenegaraan Presiden RI dengan hikmat. Hal ini sebagai bahan masukan agar pembangunan di daerah dapat terus ditingkatkan.

Rapat paripurna istimewa tersebut dihadiri juga oleh Bupati Bangka Mulkan, Wakil Bupati Syahbudin, Sekda Andi Hudirman, Forkopimda Bangka, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Staf Ahli Bupati, serta undangan lainnya.(adv)

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas