Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

56 ASN Bangka Tengah Diberhentikan

235
×

56 ASN Bangka Tengah Diberhentikan

Sebarkan artikel ini
IMG 20230405 WA0000
Foto: Bupati Bangka tengah saat memberikan sambutan kepada ASN purna bakti. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Bangka Tengah (Bateng) menggelar Pengarahan dan Persiapan Masa Purna Bakti untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan pensiun di gedung Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Koba, Rabu (5/4/2023).

Selain pengarahan, BKPSDMD Bateng juga memberikan soft skil berupa pengetahuan tentang pasar modal yang bekerja sama dengan IDX Indonesia wilayah Bangka Belitung.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengatakan, ASN yang akan pensiun harus persiapan dengan baik agar tidak hanya diam dirumah saja.

“Kalau ayah saya dulu pensiun sebagai ASN tiap hari mancing, gak bisa diam. Jadi bapak ibu juga harus persiapkan masa pensiun dengan baik,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang sudah mengabdi kepada Bangka Tengah.

“Kami mengucapkan terima kasih dan mohon maaf jika pemerintah Bangka Tengah belum memberikan yang terbaik, tapi insya Allah ini adalah amal jariyah untuk bapak ibu semua,” ujarnya.

“Nanti para ASN Purna Bakti akan kami berikan cinderamata dan akan ada upacara pelepasan para ASN ini,” tutup Algafry.

Kepala BKPSDMD Bateng Risaldi Adhari mengatakan, Bangka Tengah ingin memberikan persiapan yang lebih untuk para ASN yang akan pensiun agar mereka memiliki kegiatan lain setelahnya.

“Jadi bukan cuma pengarahan dan persiapan biasa saja, tapi kami juga berikan pengetahuan tentang pasar modal. Siapa tau setelah pensiun, para ASN ini mau menjadi pengusaha,” ucapnya kepada intrik.id.

Risaldi menyebutkan, ada sekitar 56 orang yang memasuki masa purna bakti tahun ini dan akan diberhentikan secara hormat.

“Ada sebanyak 56 orang yang akan diberhentikan secara hormat yang hadir pada hari ini. Kami berterima kasih tentu ya kepada ASN yang sudah mengabdi untuk Bangka Tengah,” terangnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas