Scroll untuk baca artikel
BangkaPeristiwaPolitik

35 OKP Daftarkan Verifikasi, Jelang Musda XVI DPD KNPI Bangka

717
×

35 OKP Daftarkan Verifikasi, Jelang Musda XVI DPD KNPI Bangka

Sebarkan artikel ini
IMG 20230211 WA0000
Caption : Ketua Steering Committee ( SC ) Musda XVI DPD KNPI Bangka, Arinda Unigraha saat menerima berkas verifikasi salah satu OKP

BANGKA. SUNGAILIAT. INTRIK.ID – Sebanyak 35 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), bernaung di DPD KNPI Bangka telah mendaftar untuk verifikasi sebagai peserta Musyawarah Daerah ( Musda ) XVI . Pendaftaran dimulai tanggal 27 Januari sampai 10 Februari 2023.

Sebelumnya Steering Committee ( SC )telah menginformasikan kepada 50 OKP bernaung di bawah DPD KNPI Bangka, untuk mengikuti proses verifikasi agar dapat menjadi peserta dalam kegiatan rapat pimpinan daerah (RAPIMDA) dan musyawarah daerah (MUSDA) DPD KNPI BANGKA akan digelar akhir Februari mendatang.
Ketua SC Arinda Unigraha menjelaskan batas terakhir pendaftaran ditutup panitia 10 Februari 2023, berkas masuk sebanyak 35 OKP.

“Pendaftaran sudah kita tutup tanggal 10 Februari 2023 pukul 23:59 WIB , seluruh berkas yang diterima SC 35 OKP. Namun terlebih dahulu dilakukan verifikasi oleh tim internal dengan berkoordinasi bersama DPD KNPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Setelah dilakukan verifikasi selanjutnya akan diumumkan secara resmi OKP-OKP yang memenuhi syarat untuk menjadi peserta pada RAPIMDA & MUSDA,” ujarnya, Sabtu ( 11/2/2022) siang.

Dirinya menegaskan proses verifikasi akan berlangsung dengan ketat dan memperhatikan seluruh berkas yang disampaikan kepada panitia.

“Tim SC akan berkoordinasi dengan DPD KNPI Provinsi Babel, untuk melakukan verifikasi secara ketat agar sesuai diharapkan. terima kasih kepada seluruh pengurus OKP yang telah mengikuti aturan dan melakukan pendaftaran serta mengumpulkan berkas-berkas untuk diverifikasi. Terima kasih juga untuk seluruh panitia yang telah bekerja dari awal hingga akhir proses penerimaan berkas. Kegiatan ini diselenggarakan tentunya sebagai upaya untuk merapikan administrasi dan menghitung potensi partisipasi peserta untuk persiapan musyawarah daerah,” pungkasnya.

Selaku ketua SC, Arinda Unigraha menyayangkan sejumlah OKP tidak melakukan pendaftaran verifikasi.

“Berkaca pada peserta Musda sebelumnya ada 50 OKP, namun sangat disayangkan hanya 35 OKP yang daftar.
kepada OKP belum mendaftar agar dapat berkomunikasi kepada kepanitiaan, sehingga tetap bisa menjadi peninjau dalam kegiatan MUSDA KNPI Bangka mendatang,” tutupnya.

Berikut keterangan nama – nama OKP yang mendaftar verifikasi :

KBPP Polri, PMII Bangka, BMI Bangka, Garda Bangsa, PMB, AMII, GM. Sriwijaya, Fokus Maker, Sapma PP, AMPI, AMK, GPK, Pemuda Katolik, BMK 57 Bangka, Pemuda Muhammadiyah, BKPRMI, GMNI Bangka, GMPI, Srikandi PP, IPM, IMM, Nahdatul Aisyah, Gemabudhi, Pena Bangka, Pemuda Bulan Bintang, Garuda KPPRI, GP Anshor, IPNU, IPPNU, REPDEM, GEMA FKPPI, PPM, Gema MKGR, Gema Kosgoro, GM Kosgoro.

Sumber : Steering Committee ( SC ) Musda XVI DPD KNPI Bangka

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas