2 Cara Mudah Melihat Online WhatsApp yang Disembunyikan

online whatsapp

Cara Mudah Melihat Online WhatsApp – Pembaruan WhatsApp yang memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan status online membuat orang bertanya-tanya bagaimana cara melihat online WhatsApp yang disembunyikan.

Aplikasi WhatsApp rajin menawarkan pembaruan fitur yang semakin membuat penggunanya nyaman. Pengguna ditawarkan dengan berbagai fitur menarik dan juga sangat melindungi privasi.

Baca juga: Fitur Baru! 2 Cara Mengubah Bahasa di WhatsApp Sesuai dengan Keinginan

Dengan adanya pengaturan terakhir dilihat dan online yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna, tak sedikit pengguna WA yang memilih untuk menyembunyikan status online.

Ada beberapa alasan pengguna lebih memilih untuk tidak memunculkan status online. Ada yang ingin mendapatkan privasi yang lebih, atau hanya iseng-iseng saja.

Nah, jika kamu penasaran apakah doi, keluarga, atau gebetan yang menggunakan fitur tersebut sedang online atau tidak, kamu bisa membaca artikel ini sampai selesai, ya!

Cara Melihat Online WhatsApp yang Disembunyikan

Jika kamu sangat ingin melihat status WhatsApp seseorang yang statusnya disembunyikan, menggunakan aplikasi WhatsApp biasa tentunya tidak akan bisa terlihat.

Ya, hal tersebut dikarenakan pihak developer memang menyediakan fitur keamanan dalam menyembunyikan status terakhir dilihat dan online pada setiap penggunanya.

Artinya, kamu tidak bisa melihat status online seseorang tersebut tanpa menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Nah, biar gak penasaran berkepanjangan, simak langkah-langkah untuk melihat status online WhatsApp menggunakan beberapa aplikasi di bawah ini.

Menggunakan Aplikasi WhatsLog: online last seen

  • Pertama-tama, unduh aplikasi WhatsLog: online last seen pada Google Play Store.
  • Setelah proses pengunduhan dan instalasi selesai, buka aplikasi tersebut.
  • Pada halaman pertama, pilih Get Started.
  • Kemudian, pada opsi selanjutnya pilih Online Tracker untuk melihat status online seseorang.
  • Nah, setelah itu, masukkan nama dan nomor orang yang ingin dilihat status online nya.
  • Jangan lupa pilih kode negara.
  • Selesai. Layar akan menampilkan kontak yang dimaksud, dan jika online atau tidak, maka akan muncul pemberitahuan.

Sayangnya, aplikasi ini berisi cukup banyak iklan yang sering muncul. Sehingga, setiap kali menekan opsi, tunggu beberapa saat agar tidak menekan iklan.

Menggunakan Aplikasi W Track

  • Download aplikasi W Track di Google Play Store.
  • Setelah aplikasi terinstal di HP, buka aplikasi tersebut, kemudian klik ikon plus (+) yang ada di pojok kanan atas layar.
  • Lalu, masukkan nomor WA yang ingin kamu cek status online atau tidak yang sebelumnya disembunyikan.
  • Klik OK. Nantinya, aplikasi tersebut akan menampilkan informasi last seen atau terakhir dilihat dari nomor yang dimasukkan.

Aplikasi ini menawarkan paket berlangganan yang tersedia 4 hari, 7 hari, 30 hari, dan 3 bulan. Adapun, biaya untuk berlangganannya bisa dibilang cukup banyak. Jadi, lebih baik pertimbangkan terlebih dahulu.

Itulah beberapa cara untuk melihat online WhatsApp yang disembunyikan. Semoga membantu dan mengurangi rasa penasaran kamu tentang status online seseorang.

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas