Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Menuju 2024, Golkar Perkuat SDM BSNPG

323
×

Menuju 2024, Golkar Perkuat SDM BSNPG

Sebarkan artikel ini
IMG 20221114 WA0021 1

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Bangka Belitung menggelar kegiatan pendidikan politik dan penguatan kelembagaan serta peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG), di Pangkalan Baru, Senin (14/11/2022).

Dengan mengusung tema “Paradigma Baru Badan Saksi Nasional Partai Golkar Menuju Kemenangan Pileg, Pilpres dan Pilkada Tahun 2024” acara tersebut dihadiri oleh Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) seluruh kabupaten/kota se-Bangka Belitung, dengan perwakilan empat orang tiap-tiap kabupaten/kota.

Ketua BSNPG Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Prima Kurnia mengatakan, pendidikan BSNPG ini adalah lanjutan dari pertemuan pertama di Sungailiat.

“Jadi kita lanjut silahturahmi kita yang di Sungailiat tempo hari untuk mempererat organisasi BSNPG ini. Memang program ini disiapkan untuk anggota BSNPG Bangka Belitung untuk lebih matang dalam pemenangan Golkar,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Sekertaris DPD I Partai Golkar Bangka Belitung, Edi Iskandar mengatakan, konsolidasi BSNPG ini harus diikuti dengan serius agar pemenangan Partai Golkar di 2024 bisa dipastikan.

“Kegiatan ini harus diikuti dengan baik oleh semua anggota BSNPG yang hadir. Ingat BSNPG ini organisasi, bukan hanya jadi saksi tapi menjadi pemenangan Golkar,” ucapnya.

“Kerja kita memang lama di BSN ini. Tapi jangan molor, karena ini bagian penting untuk pemenangan dan penjagaan suara Golkar sampai tingkat bawah. Apapun masalahnya, sampaikan di forum ini, ” lanjutnya.

Edi juga menyebutkan, jika teman-teman BSNPG kabupaten/kota memiliki kesulitan maka DPD I Partai Golkar Bangka Belitung akan membantu semaksimal mungkin.

“Indonesia Golkar, Golkar Indonesia. Kami siap bantu DPD II kabupaten/kota Partai Golkar jika mengalami kesulitan, ” tutupnya. (erwin)