Scroll untuk baca artikel
Hiburan

5 Game Tentang Vampire Terbaik yang Wajib Kalian Coba, Mencekam dan Seru!

229
×

5 Game Tentang Vampire Terbaik yang Wajib Kalian Coba, Mencekam dan Seru!

Sebarkan artikel ini
vampire

Game Vampire Terbaik – Vampire menjadi salah satu ikon horor yang banyak muncul di film, series dan drama, cerita dongeng, bahkan salah satunya video game. Makhluk penghisap darah ini belakangan menjadi sedikit lebih jarang ditemukan penampilannya, apalagi dalam video game.

Kali ini kami sudah menyiapkan beberapa game yang ceritanya diambil berdasarkan vampire untuk kalian yang rindu akan kehadiran makhluk yang satu ini. Simak daftar game bertema vampire yang dapat kalian mainkan berikut ini.

Baca juga: Cara Download Game Premium Secara Gratis di PlayStore Secara Gratis

1. Vampire: The Masquerade – Bloodhunt

Game yang baru saja dirilis pada bulan April 2022 lalu ini, merupakan game yang dirilis untuk PC dan PlayStation 5. Dalam game ini memungkinkan kamu untuk bisa membuat karakter custom dengan memilih salah satu dari beberapa klan vampir yang disediakan.

Selayaknya vampir, kamu bisa meminum darah manusia, memburu sesama vampir, sambil membantu mengungkap keberadaan vampir yang ada di dalam game. Game ini bisa dibilang menjadi salah satu game vampir terbaik sekaligus game vampir genre battle royale terbaik yang direkomendasikan.

2. V Rising

Game yang dibuat oleh pengembang Stunlock Studios ini, dirilis pada bulan Mei 2022 untuk platform PC. Dalam game ini, kamu bisa dengan bebas melakukan perjalanan dan petualangan di sebuah pedesaan, selain itu kamu juga harus mengembangan kastil dan dimiliki. Selayaknya vampir, kamu juga harus menghindari sinar matahari yang mematikan. Kamu juga bisa membuat kerajinan, membangun pangkalan, pertempuran, dan banyak aktivitas lainnya yang bisa dilakukan di V Rising.

3. A Vampyre Story

Game buatan Autumn Moon Entertainment untuk platform PC ini dirilis pada bulan Desember 2008. Petualangan permainan point and click ini ceritanya akan mengikuti Mona, seorang wanita yang enggan berubah menjadi vampir dan dipaksa untuk tinggal di sebuah kastil. Gaya seni permainan puzzle ini juga sangat menawan sehingga wajib kamu coba mainkan.

4. Darkwatch

Game first person shooter untuk platform PlayStation 2 dan Xbox ini menceritakan seorang penembak jitu yang berubah menjadi vampir bernama Jericho Cross yang bergabung dengan organisasi Darkwatch untuk menghentikan seorang raja iblis bernama Lazarus. Keindahan key visual dalam game ini jadi salah satu alasan kamu harus mencoba permainan ini, ditambah lagi dengan monster undead yang semuanya dirancang dengan apik semakin menambah keseruan permainan.

5. Vampyr

Vampyr memfokuskan kisahnya pada Jonathan Reid, seorang vampir yang menjadi ahli bedah di Londoh pasca Perang Dunia I yang saat itu dunia sedang terkena wabah influenza. Game ini akan menghadirkan banyak pilihan dialog, keputusan dalam cerita, dan mekanisme RPG yang bisa membuat kamu ketagihan selama berjam-jam untuk bermain gamenya.

Game ini tersedia untuk platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Bagi kalian yang sedang haus dengan game vampir modern, maka Vampyr adalah jawabannya.

Nah itu dia daftar game yang mengambil tema vampir paling direkomendasikan untuk kalian yang sedang ingin main game dengan tema makhluk penghisap darah ini.