Scroll untuk baca artikel
Hiburan

5 Game Spin Penghasil Uang yang Viral Tahun ini, Wajib Kalian Coba

350
×

5 Game Spin Penghasil Uang yang Viral Tahun ini, Wajib Kalian Coba

Sebarkan artikel ini
game spin

Banyak orang dari segala golongan usia menyukai bermain game spin. Salah satu permainan yang saat ini viral yaitu game spin penghasil uang. Caranya pun cukup mudah hanya dengan mengerjakan tugas dan misi dalam game saja, setelahnya uang bisa ditransfer ke pengguna.

Tetapi sebagai player game tersebut, kita juga harus tetap berhati-hati karena terkadang juga ada software yang berbohong dan tidak mentransfer uang.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Baru Terbaik Minggu Ini – 10 Oktober 2022

Kumpulan Game Spin Penghasil Uang yang Terbukti Aman

1. Lucky Spin

Dalam memainkan game ini pengguna tidak memerlukan modal sama sekali. Menariknya lagi pengguna baru yang mendownload game ini akan mendapatkan $200.000 chips gratis. Player harus mengundang teman dan mengumpulkan VIP Point agar bisa menghasilkan uang lebih banyak.

Lucky spin menawarkan banyak pilihan game di dalamnya, salah satunya roll jackpot, super skin, spin wheel. Game ini memiliki minimal penarikan $100 USD yang terbilang cukup besar. Cara bermainnya pun cukup mudah, player hanya perlu memainkan permainan mini yang sudah disediakan di dalam game.

2. Mobile Premier League (MPL)

Salah satu game spin penghasil uang ini memungkinkan penggunanya mendapatkan uang melalui media uang elektronik. Mobile Premier League berhasil mencatat 174 persen pengguna baru. Dalam permainannya, game ini tersedia dengan puluhan game salah satunya bloxmash, bubble shooter, dan fruit chop.

Jika pengguna ingin mendapatkan bonus yang besar, maka harus banyak mengundang teman. Pengguna yang sering mereferensikan teman dan menang akan berkesempatan menukar berlian dengan saldo link aja atau gopay. Mobile Premier League ini sudah dimainkan oleh lebih dari 5 juta orang. Rasakan sensasi seru bermain game online ini dengan 20+ pilihan game di dalamnya.

3. PUBG Mobile

Tidak heran jika kalangan muda banyak yang menginstal game pubg mobile. Selain fiturnya yang keren, game ini mampu menghasilkan uang jika pengguna mahir memainkannya. Selain itu, player juga bisa menjadi joki permainan ini jika skill yang dimiliki sudah bagus. Di Indonesia pun juga sering diadakan turnamen PUBG mobile yang hadiahnya lumayan besar.

Saat memasuki game, pengguna akan diarahkan untuk memasuki pesawat yang membawanya ke pulau. Setelah mendarat, maka player wajib looting, biasanya banyak equip seperti helm, tas, dan senjata. Game spin penghasil uang ini pun juga mengharuskan pengguna memperhatikan mini map selama bermain.

4. Market Glory

Game ini terbukti bisa menghasilkan uang yang bisa ditransfer melalui BCA dan Bitcoin. Pemula yang bermain game ini harus melakukan referal fight untuk mendapatkan IDR atau uang. Setelah itu pengguna bisa membeli koran agar bisa mendapatkan energi.

Pada menu work, pemain dapat melihat hitungan keuntungan yang di dapat selama bermain game. Selanjutnya pada menu market, pengguna bisa membeli produk seperti clothes, weapon, dan energi untuk meningkatkan kemajuan kota. Selain itu market glory juga memungkinkan penggunanya untuk bergabung dengan komunitas yang disukai di dalam game.

5. Hago

Mungkin banyak orang sudah mengetahui game hago ini, salah satu game online penghasil uang yang cara memainkannya cukup mudah. Pada awal permainannya, pengguna diarahkan untuk menanam pohon uang yang diberi air gratis agar dapat menghasilkan koin.

Selain itu, pemain juga bisa melakukan undian melalui koin yang didapat dari menyelesaikan misi. Hago juga menyediakan permainan pesta harta karun yang memerlukan koin terkecil yaitu 100 koin. Game spin penghasil uang ini minimal harus memiliki koin Rp 5.000 agar bisa ditarik atau diubah menjadi pulsa.