Scroll untuk baca artikel
Hiburan

5 Game Perang Offline Android Terbaik dan Terpopuler yang Wajib Anda Coba

539
×

5 Game Perang Offline Android Terbaik dan Terpopuler yang Wajib Anda Coba

Sebarkan artikel ini
game perang

Anda senang memainkan game perang offline di hp android Anda? Memang, game perang adalah salah satu genre game yang paling banyak diminati para gamer. Game bergenre perang bisa memicu adrenalin para gamer.

Berikut ini ada beberapa game perang offline android terbaik yang wajib Anda coba.

Baca juga: 7 Game FPS Legendaris yang Dulu Sangat Populer dan Paling Seru

Rekomendasi Game Perang Offline Android Terbaik yang Wajib Anda Coba

1. Star warfare 2: Payback

Game perang offline android terbaik yang pertama adalah Starwarfare: 2. Game ini dirilis pada tahun 2014 dan sudah didownload lebih dari 1 juta kali di playstore. Untuk rating di playstore cukup bagus yaitu 4,3 Dan untuk ukurannya lumayan besar, yaitu sekitar 400 MB an.

Game ini mengusung tentang misi pembasmian alien. Anda harus menembaki alien yang menyerang secara bergerombol. Untuk senjatanya juga sangat bervariasi, dari laser sampai machine gun yang bisa Anda upgrade dengan gold yang Anda dapatkan dari membunuh alien. Game ini cocok untuk Anda yang menyukai pembantaian terhadap alien.

2. Enemy Strike

Game yang berikutnya adalah Enemy Strike. Game ini dirilis pada tahun 2013 dan sudah didownload lebih dari 10 juta kali di playstore. Untuk rating di playstore cukup bagus yaitu 4,3 dan ukuran dari  gamenya hanya sekitar 40 MB saja.

Game ini juga mengusung tentang misi pembasmian alien. Game ini terdiri dari 500 level yang memiliki 7 suasana yang berbeda. Anda  harus melawan ratusan musuh yang menyerang sekaligus dari darat dan udara. Tersedia 15 senjata yang bisa Anda upgrade selama permainan. Game ini cocok untuk Anda yang mempunyai android dengan spesifikasi rendah.

3. Respawnables:Gun Shooting Games

Game perang offline android terbaik selanjutnya adalah Respawnables. Game ini dirilis pada tahun 2014 dan sudah didownload lebih dari 10 juta kali. Rating di playstore juga cukup bagus, yaitu 4,2. Untuk ukuran gamenya sendiri lumayan besar yaitu sekitar 800 MB an.

Game ini mengusung tema permainan battleground, yaitu pertempuran massal melawan musuh. Namun, jika anda bosan anda juga memainkannya dalam mode online melawan sesama player. Terdapat lebih dari 25 senjata dan lebih dari 50 objek untuk menyesuaikan karakter sesuai yang kamu inginkan.

4. Throne Rush

Dan game perang offline android yang selanjutnya adalah Throne Rush. Game ini dirilis pada tahun 2013 dan sudah didownload lebih dari 10 juta kali di playstore. Untuk rating di playstore cukup bagus yaitu 4,5 dan untuk ukuran gamenya adalah sekitar 100 MB an.

Game ini mengusung tema membangun kerajaan. Anda disuruh untuk membuat kerajaan anda sendiri dan menyerang kerajaan musuh. Anda bisa membuat hingga 25 jenis bangunan. Game ini cocok untuk Anda yang bosan dengan game perang tembak-tembakkan.

5. Lord Mobile

Dan game yang terakhir adalah Lord Mobile. Game ini rilis pada tahun 2016 dan sudah didownload lebih dari 100 juta kali di playstore. Untuk rating di playstore cukup bagus yaitu 4,3 dan untuk ukuran gamenya adalah sekitar 300 MB an.

Game ini juga mengusung tema membangun kerajaan. Ada beberapa misi yang bertujuan untuk mengetes kemampuan tentara yang anda miliki mengikuti modus cerita. Game ini cocok untuk Anda yang menyukai game berlatar kerajaan.

Bagaimana? Ingin mencoba salah satu game perang offline android terbaik diatas. Semua game itu bisa Anda coba untuk mengisi waktu luang atau bisa juga sebagai hiburan. Pasti Anda akan ketagihan jika sudah mencoba semuanya.