Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Menang di Tingkat Kabupaten, Kelurahan Berok Tunggu Hasil dari Provinsi

196
×

Menang di Tingkat Kabupaten, Kelurahan Berok Tunggu Hasil dari Provinsi

Sebarkan artikel ini
IMG 20230522 WA00171
Foto: Lurah Berok, Teguh saat memamerkan penghargaannya. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Kelurahan Berok, Bangka Tengah berhasil melaju ke tingkat provinsi setelah berhasil menang dalam Lomba Kelurahan tingkat kabupaten.

Kelurahan yang dipimpin Teguh itu unggul dengan berbagai inovasinya yakni bank sampah, pemberian makanan organik untuk penurunan stunting dan juga pelayan administrasi secara online menggunakan google form.

Saat ini Teguh beserta pegawai kelurahan Berok lainnya masih menunggu hasil penilaian dari provinsi untuk melanjutkan ke tingkat Nasional.

“Hari ini hari terakhir penilaian di Bangka Barat dan nanti akan ada pengumuman siapa yang mewakili Bangka Belitung ke tingkat Nasional, ” ujar Lurah Berok itu.

“Kami pastinya siap dan yakin atas inovasi kami dan kami akan terus melakukan ada atau tidaknya penghargaan ini. Dikepala saya udah banyak program-program soalnya,” lanjutnya.

Ia juga mengucapkan rasa terimakasihnya atas kerja sama masyarakat dan juga perangkat desa serta dukungan kecamatan dalam membangun kelurahan yang berinovasi dan berintegritas.

“Alhamdulillah, semua ini tak lepas karena dukungan semua masyarakatnya berok, perangkat kelurahan dan juga kecamatan yang mendorong kita selalu berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ” ucapnya kepada intrik.id.

Teguh juga menegaskan, pihaknya akan selalu mempertahankan gelar kelurahan terbaik dengan inovasi lebih baik lagi.

“Kami akan selalu berdayakan semua pihak agar selalu bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, ” ungkapnya.

Teguh berharap, dengan penghargaan ini bisa memberikan semangat kepada seluruh perangkat kelurahan berok dan masyarakat lebih semangat membangun berok lebih unggul.