Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Eva Kirana Resmi Gantikan Era Susanto

225
×

Eva Kirana Resmi Gantikan Era Susanto

Sebarkan artikel ini
IMG 20230515 WA0011
Foto: Eva saat dilantik. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Eva Kirana resmi duduk di DPRD Bangka Tengah setelah menggantikan Era Susanto dari Fraksi Golongan Karya (Golkar), Senin (15/5/2023).

Eva dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAS) Era Susanto yang terpilih sebagai wakil bupati Bangka Tengah sisa jabatan 2019-2024.

Ketua DPRD Bangka Tengah, Mehoa meminta agar Eva segera menyesuaikan diri dengan anggota dewan lainnya agar bisa bersinergi.

“Selamat untuk Eva Kirana sebagai anggota DPRD PAW Bangka Tengah yang baru dilantik hari ini, segeralah menyesuaikan diri dengan anggota dewan yang lain,” ujarnya.

Mehoa menegaskan, jika DPRD Bangka Tengah kini sudah kembali lengkap dan bisa bekerja lebih maksimal lagi dalam tupoksi DPRD.

“Bagian tugas kami sudah lengkap. Kemarin ada kekosongan 1 kursi dari 25 Anggota DPRD dan hari ini lengkap kembali. Kita sudah menjalankan kewajiban konstitusi yang artinya kedepan menyerap aspirasi masyarakat lebih baik lagi, ” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman juga mengucapkan selamat kepada Eva Kirana yang telah dilantik menjadi Anggota DPRD Bangka Tengah PAW Era Susanto.

“Kita doakan beliau bisa melaksanakan kewajibannya sebagai anggota dewan, bisa membantu kami dalam rangka memberi masukan dan menampung aspirasi masyarakat Bangka Tengah khususnya, ” ucapnya.

“Tugas-tugas itu memang harus dilaksanakan sebagai anggota DPRD, dan kita berharap Eva bisa menjalankan amanat ini. Ini semua tentu berujung nanti bagaimana kita membantu kesejahteraan masyarakat Bangka Tengah,” lanjutnya

Ditempat yang sama, Eva Kirana mengucapkan terima kasih kepada partai Golkar yang mempercayakan amanah ini kepada dirinya.

Eva bahkan tak pernah menyangka bisa menjadi anggota DPRD dan memudahkannya dalam membantu masyarakat Bangka Tengah.

“Ini adalah sebuah keputusan yang diambil melalui proses yang panjang. Sebagai kader partai, tentunya saya siap menjalankan amanah yang diberikan ini, ” ujarnya.

“Saya juga akan siap bertarung di pemilu 2024 nantinya bersama Golkar kembali, ” tegasnya.