Scroll untuk baca artikel
Politik

Ditinggal Wakil Ketuanya, Gerindra Optimistis Raih Kursi Pimpinan di Bangka Tengah

232
×

Ditinggal Wakil Ketuanya, Gerindra Optimistis Raih Kursi Pimpinan di Bangka Tengah

Sebarkan artikel ini
IMG 20230514 WA0015
Foto: Ketua Gerindra Bangka Tengah, David bersama Bacaleg nya setelah mendaftar di KPU. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Partai Gerakan Indonesia Raya Dewan Pimpinan Cabang Bangka Tengah (Gerindra Bateng) mendaftarkan 30 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum Bangka Tengah (KPU Bateng), Minggu (14/5/2023).

Ketua Partai Gerindra Bateng David mengatakan, pihaknya tidak akan menargetkan kursi di Pemilu 2024 Bangka Tengah nantinya.

Meskipun demikian, ia optimis akan menjadi pemenang dan mendapatkan kursi pimpinan di Pemilu 2024 Bangka Tengah nantinya.

“Kami tidak punya target kursi namun kami yakin akan menjadi partai pemenang di Bangka Tengah ini,” ucapnya kepada intrik.id.

David menjelaskan, Gerindra sempat mendapatkan hambatan dalam pendaftaran nama Bacaleg dengan mundurnya Wakil Ketua Gerindra Bangka Tengah, Mardani namun sudah terselesaikan dengan baik oleh Gerindra.

“Memang ada beberapa masalah yang kami alami didalam penyusunan administrasi, namun dalam hal verifikasi tadi kami tak ada kendala sama sekali,” ungkapnya.

“Masalah internal partai akan kami selesaikan secepat mungkin agar tidak menyulitkan kami kedepannya,” lanjutnya.

David menyebutkan, Partai Gerindra akan melakukan sinergisitas kepada semua kader Gerindra sampai ke tingkat RT untuk mensukseskan Pemilu 2024 nanti.

“Kami akan sinergikan semuanya lagi dengan baik kepada kader dan anggota Gerindra sampai ke RT. Kami akan komunikasikan kembali semua kader dan tingkatkan silahturahmi agar tak ada kendala yang berarti, ” tegas David.

David juga menyebutkan, jika Gerindra akan selalu siap bertarung di pemilu 2024 dengan berbagai strategi yang sudah disiapkan oleh Gerindra.

“Semua masalah akan kami hadapi bersama. Kami akan sinergitaskan semua kader kami dan kami akan menjadi partai pemenang di 2024 mendatang,” tutupnya.