Scroll untuk baca artikel
Politik

David Benarkan Wakil Ketua Gerindra Bangka Tengah Mundur Karena Nomor Urut Caleg

361
×

David Benarkan Wakil Ketua Gerindra Bangka Tengah Mundur Karena Nomor Urut Caleg

Sebarkan artikel ini
IMG 20230514 WA0008
Foto: Ketua Partai Gerindra Bangka Tengah, David (Tengah) bersama dengan caleg nya. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Partai Gerindra DPC Bangka Tengah benarkan Mardani mundur dari jabatannya sebagai wakil ketua.

Ketua Partai Gerindra Bangka Tengah, David Jumri mengatakan pengunduran Mardani dikarenakan masalah internal partai. Meskipun demikian, ia memastikan persoalan tersebut tidak mengganggu proses pencalonan Caleg untuk 2024 nanti.

“Memang ada masalah internal sehingga wakil ketua kita mundur. Namun akan kita selesaikan secepat mungkin, ” ucapnya kepada intrik.id, Minggu (14/5/2023).

David menegaskan pihaknya sendiri sudah mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU meskipun sempat tertunda karena ada kesalahan administrasi yang belum lengkap.

“Jadi memang ada administrasi juga yang belum selesai dan benar memang ada pengunduran diri dari caleg yang ingin didaftarkan, jadi kami harus perbaiki kembali. Tapi sekarang kami pastikan masalah itu selesai dengan pendaftaran kami hari ini, ” tegasnya.

David juga tak mengelak saat ditanyai tentang masalah tidak terbukanya nama caleg dan nomor urut sehingga membuat beberapa caleg mundur.

“Itu intinya masalah internal dan kami sudah selesaikan. Jikapun masih ada, kami akan segera selesaikan,” ujar mantan kades Kemingking tersebut.

David berharap, dengan koordinasi, komunikasi dan persatuan yang kuat, dapat membuat partai Gerindra lebih Kokoh lagi dalam pertarungan pemilu 2024.

“Kami akan tingkatkan sinergitas agar masalah seperti ini tidak terulang kembali dan bisa menjadi lebih kuat lagi,” lanjutnya.