Scroll untuk baca artikel
Wisata/Kuliner

Bukit Pentulu Indah Kebumen, Wisata Alam Surga Diatas Awan 2023

328
×

Bukit Pentulu Indah Kebumen, Wisata Alam Surga Diatas Awan 2023

Sebarkan artikel ini
bukit pentulu indah kebumen

Bukit Pentulu Indah Kebumen – Bukit Pentulu Indah menjadi tempat wisata alam dengan kesegaran dan panorama hijau mendamaikan di Kabupaten Kebumen. Kota beriman tidak hanya menyuguhkan obyek wisata pantai saja, karena masih banyak tempat menarik lainnya. Salah satunya Bukit Pentulu Indah dengan spot terbaik dan wahana menarik didalamnya.

Hari libur memang waktu yang tepat untuk merelaksasi jiwa dan pikiran dengan berwisata. Liburan di Kabupaten Kebumen, kalian tidak perlu khawatir dan bingung mau berkunjung kemana. Karena banyak destinasi wisata menarik yang rekomended untuk anda explore bersama keluarga tercinta.

Baca juga: Waduk Saguling, Objek Wisata Alam dengan Panorama Keindahan Memukau di Bandung 2023

Salah satunya Bukit Pentulu Indah dengan suguhkan panorama hijau yang memanjakan. Cocok untuk ngadem dan relaksasi kepenatan akan kesibukan dan aktivitas sehari-hari yang menjenuhkan. Ketika anda berencana liburan di Bukit Pentulu Indah, simak ulasan dan informasinya berikut ini.

Lokasi Bukit Pentulu Indah Kebumen

Menjadi objek wisata baru di Kebumen, destinasi Bukit Pentulu Indah bisa anda kunjungi dengan mudah. Karena akses jalan yang baik, anda bisa mengunjungi obyek wisata Kebumen satu ini menggunakan kendaraan.

Untuk alamatnya, wisata alam Bukit Pentulu Indah berada di Kaligending, Kecamatan Karangsambung, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Ketika anda berwisata ke Bukit Pentulu Indah dari pusat kota Kebumen, jarak yang harus anda tempuh kurang lebih 21 km.

Akses peta lokasi Bukit Pentulu Indah dibawah ini ketika anda kesulitan dalam mendapatkan rute perjalanan terbaik. Klik Disini

Harga Tiket Masuk dan Jam Masuk Bukit Pentulu Indah

Banyak objek wisata murah di Kebumen yang rekomended untuk anda jelajah spot terbaiknya bersama orang tercinta.

Bukit Pentulu Indah menjadi salah satu obyek wisata yang sedang hits dikalangan anak muda dengan spot anti mainstreamnya.

Nikmati pesona keindahan yang disuguhkan tempat wisata Kebumen terbaru satu ini dengan HTM murah. Karena ketika anda berencana liburan di tempat ini, harga tiket masuk Bukit Pentulu Indah yaitu Rp.5.000/orang.

Sangat terjangkau di kantong bukan? Nikmati perjalanan liburan yang menyenangkan dengan explore spot foto instagenicnya.

Untuk biaya parkir wisata Bukit Pentulu Indah sendiri yaitu Rp.3.000/motor dan mobil Rp.5.000. (HTM wisata Bukit Pentulu Indah Kebumen Jawa Tengah bisa berubah sewaktu-waktu)

Anda dan keluarga bisa mengunjungi tempat piknik terbaru di Kebumen satu ini kapan saja sepuasnya. Karena Bukit Pentulu Indah buka setiap hari dengan operasional wisata mulai dari jam 07.00 – 17.00 WIB.

Dapatkan sensasi liburan seru dan pastinya menyenangkan dengan explore keindahan dengan spot terbaik Bukit Pentulu Indah.

Spot Wisata di Bukit Pentulu Indah

Banyak spot menarik di Bukit Pentulu Indah dengan pesona alam luar biasa. Obyek wisata murah satu ini menyuguhkan berbagai macam spot foto instagenic yang sayang untuk anda lewatkan.

Dapatkan gambar kece dengan explore spot terbaik yang disuguhkan Bukit Pentulu Indah Kebumen bersama orang tercinta.

Terdapat berbagai macam wahana menarik juga yang rekomended untuk anda nikmati. Selain itu anda bisa menginap bersama teman dengan aktivitas camping di Bukit Pentulu Indah, rasakan sensasinya.

Fasilitas Bukit Pentulu Indah

Selain menawarkan pesona keindahan alam dengan panorama pegunungan hijau yang menakjubkan. Terdapat spot foto instagenic yang didukung dengan berbagai macam fasilitas menarik didalamnya seperi:

  • Area parkir kendaraan luas
  • Warung jajanan wisata
  • Rumah makan
  • Spot foto menarik
  • Wahana seru
  • Toilet
  • Tempat ibadah
  • Camping ground dan lainnya

Rasakan keseruannya untuk menghilangkan kepenatan akan sibuknya aktivitas sehari-hari maupun beban pikiran.

Semoga ulasan wisata Bukit Pentulu Indah Kebumen Jawa Tengah dari intrik.id diatas bisa bermanfaat. Baik untuk memudahkan perjalanan liburan anda di Kebumen maupun bagi penulis agar tetap selalu menyuguhkan informasi wisata.