Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Atin Ditemukan Lemas di Rerumputan Kebun PT GPL

521
×

Atin Ditemukan Lemas di Rerumputan Kebun PT GPL

Sebarkan artikel ini
IMG 20230527 WA0015 1
Foto: Tim saat menemukan korban di Blok C PT GPL. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA — Tim Gabungan berhasil menemukan mandor PT GPL, Suprihatin yang hilang sejak empat hari lalu, Sabtu (27/5/2023).

Sebelumnya wanita yang sering dipanggil Ibu Atin itu hilang pada Selasa, 23 Mei 2023 sekitar pukul 10.23 WIB saat hendak pergi ke klinik barak PT GPL Desa Mapur, Riau Silip, Bangka.

Namun hingga sore, korban tidak kunjung pulang sehingga membuat pihak keluarganya resah dan mencarinya ke beberapa tempat sekitar area kebun sawit milik perusahaan namun tak kunjung ditemukan.

Bahkan tim gabungan juga sempat melakukan penyisiran ke beberapa titik di sekitar hilangnya korban pada Jumat (26/5/2023) namun tidak menemukan titik terang.

“Korban baru ditemukan keesokan harinya sekitar jam 8 pagi sekitar 500 meter dari motornya,” ungkap Kepala Pelaksana BPBD Bangka, Ridwan.

Ia mengatakan saat ditemukan, korban dalam keadaan lemas dan terbaring di rerumputan blok C di perkebunan sawit milik PT GPL.

“Korban langsung dilarikan ke rumah sakit guna pemeriksaan medis,” lanjutnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas bantuan tim lainnya yang turut terlibat membantu dalam pencarian korban mulai dari Polsek Riau Silip, pihak PT GPL dan warga.