Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Rekomendasi Game Viking Rise Tawarkan Gameplay Paling Seru untuk Android dan PC 2023

572
×

Rekomendasi Game Viking Rise Tawarkan Gameplay Paling Seru untuk Android dan PC 2023

Sebarkan artikel ini
game viking rise

Rekomendasi Game Viking Rise – Game Viking Rise bisa diunduh pada platform iOS dan Android. Viking Rise menjadi game mobile bergenre SLG. Game mobile besutan IGG mengajak peradaban dalam mitologi Nordik.

Permainan versi mobile yang satu ini rilis Jumat, 14 April 2023. Lantas bagaimana dengan gameplay game yang satu ini, kami akan berikan penjelasannya secara lengkap berikut ini.

Baca juga: Game Settlement Survival Modifikasi Unlimited All untuk Android dan PC 2023

Game Viking Rise Bergenre IGG

Viking Rise di Android dan iOS resmi meluncur bulan ini. Sebagai salah satu game besutan salah satu publisher game mobile melalui beberapa judul MMO yang dikenal luas.

Para pahlawan dalam game legendaris ini siap membantu pemain menaklukkan peradaban mitologi Nordik. Berbalut dunia yang realistis dengan pergantian siang dan malam, serta musim yang mempengaruhi kondisi gameplay.

Pemain dapat menyelesaikan cara bermain tanpa animasi monoton setiap saat. Animasi skill dan peta dalam teknik model 3D dan reader grafik terjamin mampu memberikan pengalaman bermain imersif yang memanjakan mata.

Gameplay

Game Viking Rise ini pemain berperan sebagai pemimpin Viking untuk masuk ke dalam dunia baru Midgard. untuk memperluas strategi tersedia tambahan kombat jalur air via Drakkar Ship.

Dengan cara ini, strategi perang dan navigasi akan tampak lebih menarik. Dungeon multiplayer membantu pemain bekerjasama dengan anggota aliansi lainnya.

Hal ini dilakukan demi memenangkan Divine Realm. Di dalam game terdapat aspek sosial yang membuat para pemain lebih nyaman karena dapat berinteraksi dengan pemimpin Viking lainnya.

Viking Rise mempermudah adanya outdoor meeting. Rapat dengan para hero akan membantu mengembangkan kuota terus-menerus secara otomatis. Hal tersebut sesuai dengan target yang pemain pilih sendiri.

Cara ini membantu bermain idle tidak akan menyita waktu. Bahkan dalam game hadir dengan kualitas audio menawan.

Alunan dan nuansa emosional game berkualitas, soundtrack kaya komposer Mikolai Stroinski menambah kenikmatan bermain beriring mewahnya elemen audio visual game tersebut.

Cara Unduh dan Main Game Viking Rise di PC

Selain sebagai game mobile permainan ini juga bisa Anda mainkan untuk platform PC. Cara unduh game pun tergolong mudah. Anda cukup mengunduh dan pasang aplikasi tambahan BlueStacks di PC.

Jika sudah, bisa masuk Google untuk mengakses Play Store. Selanjutnya, bisa ketik Viking Race pada kolom pencarian pada laman pencarian di pojok kanan atas. Klik untuk instal Viking Rise dari hasil pencarian dan install game.

Klik ikon game pada layar home untuk membuka game. Dengan cara sederhana kini Anda bisa membuka game dan segera memainkannya.

Mainkan game baik melalui platform mobile maupun PC. Unduh game strategi ini dengan latar dunia Midgard penuh para viking tangguh. Lalu, dapatkan pengalaman bersaing dalam game Viking Rise di PC melalui BlueStacks.