Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

Inilah 5 Tips Jual Beli Blog Adsense yang Bertrafik Tinggi, Dijamin Aman!

395
×

Inilah 5 Tips Jual Beli Blog Adsense yang Bertrafik Tinggi, Dijamin Aman!

Sebarkan artikel ini
jual beli blog adsense

Tips Jual Beli Blog Adsense yang Bertrafik Tinggi – Pada kesempatan ini saya akan sharing tentang jual blog adsense dan juga Bisnis Online dengan harga dan kualitas bagus. Saya sudah beberapa kali melakukan transaksi di beberapa website yang saya listing dibawah.

Nah, namun sebelum anda membeli suatu Situs, Domain atau Membeli Bisnis Online anda harus menentukan kriteria dan batasan yang dapat menjadi acuan anda dalam melaksanakan filter bisnis atau situs yang ingin anda beli. Nah, kali ini kami akan membahas tentang jual blog adsense untuk itu simak pemaparannya berikut ini.

Baca juga: 7 Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Google Dalam Hitungan Detik

Jual Beli Blog Adsense yang Bertrafik Tinggi

Hal yang Harus Diperhatikan dalam Jual Beli Web atau Blog

Seperti yang saya katakan diatas sebelum anda membeli suatu web ada baiknya anda menentukan batasan dan juga minimum spesification-nya, hal ini untuk membuat tujuan dan kriteria web site yang ingin anda beli lebih mengerti lagi. Berikut ini adalah hal-hal penting sebelum membeli suatu web :

1. Domain Age

Usia Domain sangatlah penting untuk anda cek terlebih dahulu, anda harus paham situs tersebut menggunakan domain yang tidak dulu mati atau justru sempat expired. Usia domain juga dapat menjadi faktor peningkatan SERP konten anda, jadi bila anda ingin memutuskan untuk membeli suatu website saya sarankan anda mencari web dengan usia domain sekitaran 1 tahun keatas.

2. Domain Authority

Tak hanya mengecek usia domain anda juga perlu jalankan pengecekan otoritas domain situs yang ingin anda beli, Da/Dr/Ur adalah istilah yang digunakan pada saat anda ingin mengecek Authority Domain.

3. Website Jual Beli Situs dan Blog Terpercaya

Nah sekarang saya sudah merasa anda mengetahui tentang apa yang menjadi perhitungan atau hal-hal penting sebelum membeli suatu web atau toko online. Berikut ini saya sajikan 12 Web Jual Beli Web dan Bisnis Online Terpercaya :

4. Ads.Id

Pertama ada Ads.Id bila anda seorang digital marketer atau seorang blogger dan website developer tentu sudah mengenal dengan web yang satu ini. Ads.Id adalah web yang sudah sangat lama berdiri dan merupakan suatu situs lembaga yang memiliki room lembaga khusus untuk jual beli situs dan toko online.

Terdapat banyak blogger dan website developer profesional yang lakukan jual beli web disana. Mulai dari situs blog (Blogger/Wordpress) ataupun toko online (WordPress/Custom Cms/Blogger) ada disana.

Pada sistem yang satu ini anda dapat lakukan transaksi secara direct atau meminta dukungan rekber, dan apalagi dapat mengajak seller untuk menggunakan sistem luar seperti Shopee ataupun P-Store.Net.

Beberapa seller juga menggunakan jasa pak tri pemiliik dari P-Store.Net langsung dalam menjalankan Jual Beli situs. Nah jadi Anda yang mager membangun suatu website dari nol. Bisa banget jalan-jalan di Ads.Id untuk membeli web yang sudah jadi dan memiliki penghasilan.

5. Situs Broker

Pada akhirnya tak sekedar 3 yang terpercaya diatas ada opsi lain disana. Anda juga bisa menemukan listing website-website yang tengah ingin dijual oleh owner-nya. Dan juga mereka menjual belikan domain.

Mulai dari Aged Domain sampai Expired Domain ada juga pada sistem web site broker yang satu ini. Nah jadi tunggu dan silahkan dicek langsung web-nya yah. Plus web site ini juga berskala dunia yah bukan lokal, jadi pembayaran internasional akan digunakan.

Demikianlah beberapa ulasan yang membahas tentang jual blog adsense dengan pembahasan diatas semoga dapat membantu dalam melakukan jual beli blog.