Scroll untuk baca artikel
Pangkalpinang

Ini Harapan Molen Terhadap Pj Gubernur Babel

76
×

Ini Harapan Molen Terhadap Pj Gubernur Babel

Sebarkan artikel ini
IMG 20230530 WA0026
Foto: Wali Kota Pangkalpinang, Molen foto bersama Pj Gubernur Babel. (Ist)

INTRIK.ID, PANGKALPINANG — Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil menghadiri pengantar tugas dan serah terima memori jabatan penjabat Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung periode 2022-2023 kepada Penjabat Gubernur periode 2023-2024 di Ruang Rapat Pasir Padi Lantai III Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (4/4/2023).

“Selamat jalan kepada bapak Ridwan Djamaluddin, semoga beliau ditempat yang baru dan menjalani kedepan sukses dan sehat. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan, atas integrasi kerja sama selama ini terhadap Pemerintah Kota Pangkalpinang,” ujar Molen, sapaan akrab wali kota.

Molen berharap silaturahmi tetap berjalan dengan baik. Kepada Pj. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung yang baru, Suganda, Molen sampaikan selamat datang di negeri Bumi Serumpun Sebalai, khususnya di Kota Pangkalpinang.

“Kami siap berkolaborasi, kami siap bersinergi. Seperti yang beliau sampaikan tidak ada dusta di antara kita, kita berharap pak Pj ini sesuai komitmen sambutan beliau tadi. Saya setuju visi dan misi sama. Kita kerja untuk Bangka Belitung dan kami bekerja untuk Pangkalpinang,” tuturnya.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu menyebut dirinya tidak mau menjadi pendusta. Ia juga komitmen untuk tidak mau transaksional, Suganda ingin bersih.

“Saya mengerjakan sesuatu sesuai dengan koridor dan aturan, saya mengabdi sebaik mungkin untuk masyarakat Bangka Belitung. Maju terus untuk Bangka Belitung lebih baik, saya tidak pernah menghubungi siapapun, tidak ada matahari lain, matahari cuma satu. Mari kita bergandeng tangan dalam membangun Bangka Belitung, NKRI harga mati,” tegas Suganda. (*)