Scroll untuk baca artikel
PangkalpinangSosial

Berkah Ramadhan JMSI Babel Bagikan 200 Paket Makanan

297
×

Berkah Ramadhan JMSI Babel Bagikan 200 Paket Makanan

Sebarkan artikel ini
IMG 20230411 WA0000 1
Caption : Nampak sejumlah anggota JMSI saat membagikan paket makanan kepada pengendara kendaraan bermotor

PANGKALPINANG . INTRIK.ID – Seperti biasa bulan suci Ramadhan, dimanfaatkan sejumlah pihak untuk saling berbagi takjil atau lainnya. Tidak mau ketinggalan, Jaringan Media Sumber Indonesia ( JMSI ) Pengda Babel Momen Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah, bagikan 200 paket makanan.
Kegiatan berlangsung di Depan SMK Negeri 1 Pangkalpinang, Selasa (11/04/23) sore.

Ketua JMSI Babel Supri Ucup mengatakan makanan tersebut untuk berbuka puasa.

“Alhamdulillah, saya bersama teman-teman yang tergabung di JMSI Babel membagikan 200 paket makanan untuk berbuka puasa ke pengguna jalan tanpa, khususnya untuk driver ojek online.Jangan dilihat dari nilainya, semoga dengan sedikit berbagi ini menjadi berkah untuk kita semua. Semoga ibadah puasa kita lancar, hingga hari kemenangan tiba,” ungkapnya.

Menurut Ucup, kegiatan berbagi makanan berbuka dilakukan untuk menyapa dan mendekatkan hubungan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kep. Babel dengan masyarakat dalam suasana Ramadhan.

“Semoga kita yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan semakin diberikan keberkahan.Saya berharap kegiatan sosial seperti ini bisa menjadi agenda rutin untuk berbagi, tidak hanya ketika bulan Ramadhan saja, tetapi pada hari-hari besar keagamaan lainnya, juga bisa dilaksanakan kegiatan sosial berbagi seperti ini,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut , ketua, sekretaris, Bendahara serta sejumlah anggota JMSI Babel.

Sumber : Pengda JMSI Provinsi Bangka Belitung