Warga Kerasak Tagih Janji Bupati

hemat data internet

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Warga Air Duren Dusun Kerasak, Desa Lubuk Lingkuk, Kabupaten Bangka Tengah merasa dibohongi Bupati Bangka Tengah.

Pasalnya, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman pernah berjanji akan memasang tower untuk membantu provider agar bisa menjangkau Dusun Kerasak namun hingga kini tidak ada kejelasannya.

Supri (37), warga Dusun Kerasak mengatakan ia harus pergi ke desa atau tempat yang lebih tinggi agar bisa mendapatkan signal.

“Gak ada kejelasan sampai sekarang. Padahal sekarang semua serba Online. Kita harus ke Desa dulu baru bisa dapet sinyal, atau ke tempat tinggi,” ucapnya saat mengobrol dengan pihak intrik.id, minggu (12/3/2023) di Rumahnya.

Dirinya pun sudah mencoba memasang provider wifi namun tetap tak ada sinyal sama sekali untuk internet ataupun untuk sekedar menelpon.

“Kata providernya ada, tapi ini gak ada juga saya pasang wifi. Janji tinggal janji,” ungkap laki-laki 3 anak tersebut.

Terpisah, warga lainnya Ata juga mengatakan, jika warga yang butuh internet maka harus naik keatas bukit atau harus ke Desa.

“Jalannya buruk, sinyal gak ada. Kalau mau nelpon kita ke arah yang deket desa dulu,” ujarnya kepada intrik.id di Kerasak.

Menanggapi hal tersebut, Kades Desa Lubuk Lingkuk Lemana mengatakan, pihaknya sudah mengajukan pengaspalan jalan dan juga tower sinyal.

“Sudah kita ajukan, dan masih menunggu prosesnya,” jawabnya singkat.(Erwin)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas