Bangka  

Tiga Pejabat Utama Polres Bangka Dimutasi

IMG 20230309 WA0013
Foto: Kapolres Bangka saat memimpin upacara serah terima jabatan. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA – Sebanyak tiga pejabat utama Polres Bangka berganti, mulai dari Kabag Ops, Kabag Logistik hingga kapolsek Belinyu.

Ketiganya resmi mutasi usai digelar acara serah terima jabatan yang dipimpin langsung Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya di halaman Mapolres Bangka, Kamis (9/3/2023).

Adapun tiga pejabat tersebut yakni Kabag Ops Polres Bangka Kompol Capt Yordansyah digantikan oleh Kompol Ayu Kusuma Ningrum, Kabag Logistik AKP Fakhruddin digantikan oleh AKP Iskandar, serta Kapolsek Belinyu Kompol Arif AE Buwono digantikan oleh AKP Chandra Satria Adi Pradana.

AKBP Taufik Noor Isya usai upacara sertijab mengatakan, serah terima jabatan ditubuh Institusi Polri merupakan hal yang biasa dan sebagai sarana untuk promosi jabatan serta penyegaran organisasi.

“Mudah-mudahan dengan adanya 3 pejabat baru ini akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terutama dalam menghadapi Pemilu 2024,” ujarnya.

Setelah upacara Sertijab dilanjutkan dengan kegiatan Kenal Pamit di Aula TriBrata Polres Bangka.

Dalam acara Kenal Pamit Kapolres Bangka mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi selama ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi selama ini kemudian untuk pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang di Polres Bangka dan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan kepada saudara, silakan rekan-rekan menyesuaikan pelaksanaan tugas dan saya harap dapat lebih meningkatkan lagi kerja anggotanya dalam pelaksanaan tugas kedepannya,”¬†ujar AKBP Taufik.

Ia juga mengatakan akan menambah personel di setiap Polsek jajaran untuk ditingkat Bintara dalam menyambut tahun politik ini.

“Mungkin setelah ini kita akan melakukan, pergeseran pasukan atau mutasi jabatan untuk Bintara. Karena sampai saat ini jajaran Polsek, kekuatannya masih sangat kurang. Jadi setiap Polsek akan kita tambahkan personel. Jadi mendekati pemilu, sangat diperlukan kekuatan penambahan pasukan setiap satuan,” ungkap AKBP Taufik.(red)

Home
Adv
Kontak
Cari
Ke Atas