Scroll untuk baca artikel
Bangka

Salam Pemuda ! Adi Putra Daftarkan Calon Ketua DPD KNPI Bangka

268
×

Salam Pemuda ! Adi Putra Daftarkan Calon Ketua DPD KNPI Bangka

Sebarkan artikel ini
IMG 20230308 WA0015
Caption : Adi putra pakai peci didampingi ketua Tim Pemenangan Ardam ambil formulir pendaftaran Calon Ketua DPD KNPI Bangka

SUNGAILIAT, INTRIK.ID – Setelah dibuka pendaftaran calon Ketua DPD KNPI Bangka periode 2023 – 2026 Mulai tanggal 2 – 8 Maret 2023. Adi Putra resmi daftarkan diri sebagai calon ketua DPD KNPI Bangka. Kesiapan tersebut dibuktikan dengan pengambilan formulir pendaftaran , Rabu ( 8/3/2023) sore.

Pemilihan ketua DPD KNPI Bangka akan digelar Jumat ( 10/3/2023) mendatang, dalam agenda Musyawarah Daerah ( Musda ) XVI DPD KNPI Bangka.

Adi Putra dalam keterangannya mengatakan sesuai syarat dan ketentuan sudah terpenuhi.

“Proses pencalonan sudah kita lakukan baik dukungan OKP dan syarat lainnya insyaallah sudah cukup. Mohon dukungan seluruh pihak agar proses Musda XVI DPD KNPI Bangka berjalan lancar sesuai harapan,” kata Adi Putra.

Disinggung soal kandidat calon menjadi rival terberat, Adi Putra mengatakan tidak ada yang menjadi Rival.

“Soal kandidat calon lain yang ikut mencalonkan diri, saya rasa tidak ada menjadi rival. Karena siapapun yang maju itu teman kita semua dan kader terbaik di Kabupaten Bangka,” pungkasnya.

Sementara itu, Ardam selaku ketua Tim pemenangan Adi Putra menyampaikan pihaknya sudah melakukan segala sesuatu.

“Mengenai pencalonan Adi Putra sebagai Ketua DPD KNPI Bangka tentunya tidak simsalabim. Pertimbangan sudah melalui tahapan rapat tim. kaderisasi Adi Putra di KNPI tidak kaleng – Kaleng sudah tiga periode ketua dia jalani. Artinya Adi Putra lebih paham bagaimana KNPI Bangka sesungguhnya,” ungkapnya.

Berkaitan dengan syarat dan ketentuan calon Ketua DPD KNPI Bangka Ardam menyebutkan sudah siap.

“Proses konsolidasi dengan para OKP sudah dilakukan intinya kita sudah melengkapi apa – apa yang menjadi syarat dan ketentuan. Terpenting Musda XVI DPD KNPI Bangka berjalan lancar. Siapapun terpilih semua sudah melalui tahapan dan itu yang terbaik,” tutupnya. (*)