Scroll untuk baca artikel
Pangkalpinang

Molen Buka Jalan Sehat dan UMKM Expo di Alun-alun Taman Merdeka

215
×

Molen Buka Jalan Sehat dan UMKM Expo di Alun-alun Taman Merdeka

Sebarkan artikel ini
IMG 20230304 WA0009
Foto: Molen saat melepas peserta jalan sehat. (Ist)

INTRIK.ID, PANGKALPINANG — Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil buka kegiatan jalan sehat dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Expo dan dalam rangka memperingati Hari Bakti Perbendaharaan ke-19 tahun 2023 oleh Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Kegiatan yang berlangsung di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang itu diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah, Sabtu (4/3/2023).
“UMKM kami sangat terbantukan, hari ini mewakili masyarakat Kota Pangkalpinang ucapkan terima kasih kepada SKK dan DJPB karena telah mendorong UMKM naik kelas,” ucapnya.
Wali Kota yang akrab dipanggil Molen itu mengucapkan selamat datang di Kota Beribu Senyuman kepada ratusan peserta Jalan Sehat dan UMKM Expo. Dengan adanya kegiatan ini, ia merasa senang adanya aktivitas positif di pagi hari, Molen menilai kegiatan ini mampu mendorong UMKM naik kelas.
Sementara Kepala DJP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Edi Mulyadi menyebut UMKM Expo ini adalah inisiasi Perbendaharaan, ini adalah wujud bakti nyata dari pihaknya untuk mendorong UMKM agar naik kelas.
“Di luar sana ada 55 UMKM binaan Kemenkeu dan mitra kita, jangan lupa ikut berbelanja dengan UMKM kita. Go Digital UMKM Handal,” ucapnya. (*)