Scroll untuk baca artikel
Politik

Jelang Pemilihan, Era dan Irham Tegang

230
×

Jelang Pemilihan, Era dan Irham Tegang

Sebarkan artikel ini
IMG 20230320 WA0008
Foto: Kedua calon wakil bupati bangka tengah, Irham (kiri) dan Era (kanan). (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Rapat Paripurna Pemilihan Calon Wakil Bupati Bangka Tengah akhirnya digelar di ruang rapat Paripurna DPRD Bangka Tengah setelah sempat molor lebih dari satu jam, Senin (20/3/2023).

Terlihat wajah tegang dari kedua calon yaitu Era dan Irham yang akan dipilih oleh 23 anggota DPRD Bangka Tengah. Terlihat juga para tamu undangan menunggu hasil akhir rapat tersebut.

Teknis Pemilihan Calon Wakil Bupati tersebut sama seperti Pemilu biasanya. Dimana, 24 anggota DPRD akan masuk ke bilik suara untuk mencoblos pilihannya dan tidak boleh diwakilkan.

Edi Purwandi menjadi Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) bersama dengan Herman sebagai wakilnya, Darma, Alwi, Budi Darma dan Pahlevi sebagai anggota yang dipilih dari masing-masing fraksi.

Me Hoa selalu Ketua DPRD Bangka Tengah mengatakan, jika kedua calon adalah pemenang dan putra terbaik yang di inginkan Bangka Tengah.

“Siapapun yang terpilih tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah. Semua calon adalah pemenang dihati kami semua,” ucapnya.

Me Hoa juga menyebutkan, semua proses yang berlaku sudah sesuai tata tertib yang seharusnya dan tidak ada yang melenceng.

“Semua proses sudah sesuai tata tertib yang seharusnya. Jadi semua proses fear dan tidak ada yang melenceng,” ungkapnya.(Erwin)