Scroll untuk baca artikel
Bangka TengahPolitik

Heri Erfian: Era Harus Bersinergi dan Bantu Tugas Bupati

292
×

Heri Erfian: Era Harus Bersinergi dan Bantu Tugas Bupati

Sebarkan artikel ini
IMG 20220615 WA0005 1
Foto: Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian dan istrinya.(Erwin/intrik.id)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Heri Erfian meminta Era Susanto untuk bisa bersinergi dan membantu tugas bupati, Selasa (21/3/2023).

Hal itu diungkapkannya mengingat Era terpilih untuk mengisi kursi wakil bupati yang ditinggalkannya ke DPD RI.

“Teruntuk Era juga sebagai Wabup yang baru semoga bisa membantu tugas pak Bupati dan bersinergi seperti saya dan pak bupati sebelumnya,” ujarnya.

Erfian juga menegaskan dengan terpilihnya Era Susanto harus bisa bekerja sama dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Bangka Tengah.

“Harus bersinergi, jalankan visi misi yang sudah disetujui pasangan beriman dan berikan layanan terbaik untuk masyarakat kita Bangka Tengah,” tegas anggota DPD RI itu.

“Intinya kita sangat bersyukur dan semangat karena pak bupati sudah dapat rekan untuk membantu pembangunan Bangka Tengah,” lanjutnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Era atas terpilihnya sebagai Wakil Bupati Bangka Tengah.

“Puji syukur kepada Allah SWT karena Bangka Tengah sudah mendapat Wabup yang baru setelah penantian dan tahapan yang cukup lama. Selamat untuk wabup terpilih Era Susanto dan terima kasih untuk bung Irham, ” ucapnya.

Erfian berharap, dengan adanya Wabup terpilih, Pembangunan di Bangka Tengah bisa lebih cepat serta lebih baik lagi dan pasti semakin unggul.(Erwin)