Scroll untuk baca artikel
Politik

Gagal Mendampingi Algafry, Irham Mantapkan Diri Maju Sebagai Bupati

242
×

Gagal Mendampingi Algafry, Irham Mantapkan Diri Maju Sebagai Bupati

Sebarkan artikel ini
IMG 20230320 WA0031
Foto: Muhammad Irham. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Setelah gagal terpilih dalam PAW Wakil Bupati Bangka Tengah, Muhammad Irham mantap maju sebagai calon bupati Bangka Tengah pada Pemilu 2024 nanti.

Ia mengaku akan lebih mantap dalam mempersiapkan diri setelah bertarung memperebutkan sebagai pendamping Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

“Dengan momentum ini membuat saya lebih yakin untuk maju sebagai calon kepala daerah di 2024 mendatang,” tegasnya.

Irham mengatakan, dirinya adalah seorang petarung yang tak pernah takut untuk bertarung meskipun hasilnya nanti kalah ataupun menang.

“Kita petarung, kalah dan menang biasa bagi kita. Saya juga dulu pernah kalah pemilihan KNPI sampai akhirnya saya menang. Maju terus,” ucapnya kepada intrik.id.

Irham bahkan menegaskan, dirinya lebih mantap untuk maju sebagai Bupati di 2024 mendatang setelah kekalahannya di pemilihan PAW Wabup Bangka Tengah.

“Saya tetap berkarir di politik. Entah di dewan ataupun di eksekutif di 2024 mendatang. Bisa jadi nomor 1 atau 2 nantinya. Saya petarung dan siap bertarung,” tegasnya.

Irham menyebutkan, momentum kekalahan ini, ia jadikan sebuah motivasi agar bisa lebih mematapkan diri maju sebagai kepala daerah.

“Ini akan saya jadikan momentum untuk lebih memantaskan diri maju di pemilu 2024,” tutupnya.(Erwin)