Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Bibir Budi Berdarah Dipukul La Tanda

311
×

Bibir Budi Berdarah Dipukul La Tanda

Sebarkan artikel ini
IMG 20230314 WA0010
Foto: La Tanda saat diamankan di Mapolsek Belinyu. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA – Tersulut emosi, Rahmat alias La Tanda langsung memukul Budi Irawan dibagian mulut di pinggir muara Sungai Bubus Kelurahan Bukit Ketok Belinyu, Selasa (14/3/2023).

Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 06.30 WIB karena emosi saat korban menantangnya untuk berkelahi. Akibatnya, bibir Budi luka dan berdarah.

Mendapat perlakuan itu, Budi langsung melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian untuk menindaklanjutinya pada selasa (7/3/2023).

Polsek Belinyu baru mendapatkan informasi keberadaan pelaku pada Senin (13/3/2023) di sebuah camp TI Pantai Bubus, Bukit Ketok, Belinyu.

“Pelaku berhasil ditangkap di Camp TI oleh tim Reskrim Polsek Belinyu dipimpin oleh PS.Kanit Opsnal Polsek Belinyu Aipda Agus beserta personil,” ungkap Kapolsek Belinyu AKP Chandra Satria Adi.

Ia mengatakan saat diamankan, La Tanda tidak melakukan perlawanan dan langsung dibawa ke Mapolsek Belinyu untuk dimintai keterangan.

Chandra mengatakan pelaku saat ini sudah ditangkap dan diamankan di Polsek Belinyu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Atas perbuatan pelaku patut diduga melanggar pasal Pasal 351 Ayat (1) KUHPidana tentang tindak pidana Penganiayaan”, jelas AKP Chandra.(*/red)