Adi Putra : KNPI Besar Karena ada OKP

IMG 20230309 WA0000
Caption : Adi Putra Calon Ketua DPD KNPI Bangka periode 2023 - 2026

BANGKA. SUNGAILIAT. INTRIK.ID – Resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua DPD KNPI Bangka periode 2023 – 2026, Adi Putra menyampaikan Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) besar lantaran banyak Organisasi Kemasyarakatan Pemuda ( OKP ) bernaung di KNPI.

“Pertama saya ucapkan banyak terimakasih kepada para pengurus OKP yang sudah mendukung dalam proses pencalonan diri saya, sebagai Calon ketua DPD KNPI Bangka periode 2023 – 2026 tanpa terkecuali. Tanpa dukungan OKP dan DPK tidak akan terpenuhi syarat dan ketentuan sebagai calon . KNPI besar lantaran banyak OKP – OKP bernaung di KNPI,” ungkapnya, Kamis (9/3/2023) siang.

Menurutnya Musyawarah Daerah ( Musda ) XVI DPD KNPI Bangka merupakan ajang demokrasi pemuda.

“Musda XVI DPD KNPI Bangka bisa dikatakan saran demokrasinya pemuda, KNPI sebagai wadah dinamika pemuda, untuk memilih siapa menjadi Ketua DPD KNPI berikutnya. Disini tentunya OKP dan pemilik hak suara lainnya punya pandangan masing – masing, namun tetap satu tujuan memilih ketua,” kata Adi Putra.

Disinggung tahapan paling sulit dalam mempersiapkan pencalonan, Adi Putra menyampaikan Konsolidasi ke pengurus OKP guna menyatukan persepsi.

“Tahapan paling sulit untuk pencalonan saat konsolidasi dengan pengurus OKP – OKP, dimana kita harus menyampaikan dan menyatukan persepsi. Jika ada OKP yang belum satu pandangan dengan kita itu wajar, ya OKP Punya penilaian masing – masing. Bukan berarti tidak satu persepsi dengan kita, OKP dimaksud tidak membangun pemuda, tidak demikian semua satu tujuan. Membangun pemuda di kabupaten Bangka lebih baik,” pungkasnya.

Lebih lanjut Adi Putra berharap Musda XVI DPD KNPI Bangka berjalan lancar.

“Saya berharap kegiatan musda lancar sesuai harapan, siapa pun calon ketua bukan berarti kita berseberangan, namun kita hanya menjalani proses demokrasi saja,” tutupnya.

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas