Scroll untuk baca artikel
Kesehatan

6 Game NFT Penghasil Uang Terbaru, Hentikan Cuan Sambil Rebahan

394
×

6 Game NFT Penghasil Uang Terbaru, Hentikan Cuan Sambil Rebahan

Sebarkan artikel ini
game nft penghasil uang

Game NFT Penghasil Uang Terbaru – Seiring berkembangnya kepopuleran cryptocurrency dalam dunia perinvestasian, game berbasis Non-Fungible Token (NFT) seakan menjadi sebuah tren baru bagi Kamu yang ingin mendapatkan uang digital dengan mudah.

Apalagi saat ini game layaknya menjadi sebuah kebutuhan sekunder bagi orang-orang untuk menghibur diri dikala stress.

Baca juga: Rekomendasi 7 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat Dapat Untung Jutaan Rupiah!

Melihat pesatnya perkembangan tren ini lantas membuat beberapa developer game semakin antusias dalam mengembangkan game berteknologi blockchain.

Game NFT Penghasil Uang Terbaik 2023

Kalau bicara soal cuan, siapa sih yang tidak mau? Apalagi jika cara mendapatkannya terbilang cukup mudah, salah satunya dengan bermain beberapa game NFT penghasil uang terbaik ini.

1. Gods Unchained

Selanjutnya ada game Gods Unchained. Yaps, game ini merupakan permainan dengan tema TCG yang dapat Kamu mainkan secara gratis.

Nah, untuk mendapatkan NFT di Gods Unchained ini, Kamu bisa lakukan dengan cara memenangkan sebuah pertandingan antar player, atau yang bisa dikenal dengan PVP. Atau Kamu bisa kumpulkan kartu-kartu tersebut dengan membelinya dari pemain lain.

Sekilas memang permainan ini mirip dengan Splinterlands, akan tetapi game ini menggunakan sistem peringkat, hal tersebut tentunya menjadikan game ini terlihat lebih kompetitif.

2. Neon District

Game NFT penghasil uang terbaik yang bisa Kamu coba adalah Neon District. Yaps, game Free to Play dengan tema Cyberpunk ini menjadi salah satu game dengan genre Role Playing Game (RPG) terbaik yang bisa Kamu mainkan.

Game ini menawarkan sebuah reward berupa NFT yang bisa Kamu dapatkan dari berbagai misi yang berhasil Kamu selesaikan. Nah, NFT dalam game ini sendiri berupa kumpulan karakter, perlengkapan, ataupun achievement.

Simpelnya, semua unsur yang ada di dalam game ini merupakan digital collectible dengan teknologi blockchain dimana Kamu dapat menjadikannya sebagai aset dalam bentuk NFT.

3. Evolution Land

Nah, bagi Kamu yang menyukai game dengan genre simulasi, maka Evolution Land menjadi opsi yang tepat untuk Kamu coba mainkan.

Game ini merupakan salah satu game virtual simulation berteknologi blockchain terbaik dimana game ini sudah mendukung cross-chain interactions.

Di dalam game ini sendiri Kamu dapat bermain secara bersama-sama atau saling mengalahkan satu sama lain dalam hal seperti konstruksi, penambangan, bahkan PVP.

Nantinya, para pemain akan disuguhkan 1-26 benua, yang masing-masing akan ditempatkan di blockchain yang berbeda pula. Diantaranya adalah Atlantis (Ethereum) dan juga Tron (Bizantium) yang merupakan contoh dari dua benua yang telah dibangun oleh komunitas dalam game ini.

4. Splinterlands

Di urutan selanjutnya, ada game Splinterlands. Yaps, game ini merupakan salah game crypto terbaik di Android maupun iOS yang sebelumnya dikenal dengan nama Steem Monsters. Game kartu ini memberikanmu kesempatan untuk mendapatkan koin kripto pada blockchain Hive (HIVE).

Nah, buat Kamu yang suka dengan game bertema trading-card game, maka Splinterlands ini merupakan game yang tepat untuk Kamu coba mainkan. Hal tersebut dikarenakan Splinterlands ini menawarkan NFT dalam bentuk kartu dengan tingkat rarity yang sudah ditentukan sebelumnya.

Berbeda dengan game kartu pada umumnya, Splinterlands ini dikenal sebagai trading card game (TCG) dengan total lebih dari 280 kartu yang terdaftar sebagai Non-Fungible Token (NFT).

5. Battle Racers

Buat Kamu yang suka dengan game bergenre balapan/racing mungkin bisa mencoba game Battle Racers ini. Yaps, game ini merupakan game bertema racing yang menawarkan NFT sebagai aset dalam game.

Nah, untuk memainkan permainan ini, Kamu harus mendaftarkan mobil milikmu yang telah menang sebagai NFT kemudian bisa dijual kembali ke dalam OpenSea atau NFT marketplace lainnya.

Dalam permainan ini, Kamu dapat melakukan penggabungan parts yang berbeda untuk menciptakan sebuah mobil terkuat untuk kemudian diadu ke dalam sebuah pertandingan, atau sebagai aset untuk dijual.

6. ChainZ Arena

Terakhir, ada game ChainZ Arena. Yaps, game ini merupakan salah satu game NFT terbaik yang dimainkan dengan tema role playing game (RPG).

Para pemain dalam game ini dapat mengumpulkan karakter ataupun hero untuk melawan musuh di dalam sebuah ruang virtual bernama Legendary Arena.

Pemain game NFT ini juga mempunyai kebebasan untuk menjual hero demi mendapatkan penghasilan lebih banyak. ChainZ Arena ini dimainkan dengan basis penambangan koin kripto seperti Ethereum, EOS, dan juga Tron.

Nah, itulah 6 game NFT penghasil uang terbaik yang dapat Kamu coba mainkan. Nah, kira-kira dari keenam game tersebut ada yang menarik perhatian Kamu gak nih?

Sebenarnya ada banyak game NFT penghasil uang terbaik yang bisa Kamu coba mainkan kok! So, kalau sekiranya Kamu punya daftar game NFT lainnya, Kamu bisa share malalui kolom komentar postingan ini ya! Semoga informasi ini dapat menjadi manfaat ya bagi Kamu!