Scroll untuk baca artikel
PeristiwaBangka Tengah

Wanita Paruh Baya Tewas Tewas Ditabrak Pemuda 25 Tahun di Desa Keretak

237
×

Wanita Paruh Baya Tewas Tewas Ditabrak Pemuda 25 Tahun di Desa Keretak

Sebarkan artikel ini
ilustrasi kecelakaan
Foto: ilustrasi. (Net)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Warga Desa Keretak, Bangka Tengah, Acit (50) tewas setelah tertabrak oleh pengendara Juliter MX dengan nomor polisi BN 5527 NP yang dikendarai Agus (25).

Kejadian tersebut bermula ketika korban yang berusia 50 tahun itu hendak menyebrang dari rumahnya menggunakan motor Scoopy dengan plat nomor BN 4111 TI pada Senin (6/2/2023) sekitar pukul 19.00 WIB.

Namun tiba-tiba Agus muncul dengan kecepatan diatas 60 km/jam dan langsung menabrak Acit dan motornya yang sedang melintang.

“Jadi saudara Acit baru mau keluar dari rumah dan ingin menyebrang. Dari arah Pangkalpinang ke Sungai Selan muncul Agus yang tak melihat Acit mau keluar,” jelas Kasat Lantas Polres Bateng, AKP. Nannang Kepada intrik.id, Selasa (7/2/2023) di Koba.

Ia melanjutkan, karena jarak yang terlalu dekat dan kecepatan tinggi sehingga Agus tidak bisa mengelak lagi.

“Karena tak meliha Acit nyebrang, Agus tak bisa mengelak dan akhirnya menabrak Acit dengan sangat keras,” jelasnya.

“Acit meninggal ditempat dan Agus sekarang sedang kritis dan dirawat di Rumah Sakit Pangkalpinang karena luka berat pada bagian kepala,” lanjut AKP. Nannang.

Hingga kini, unit Sat Lantas Polres Bangka Tengah masih menyelidiki lebih lanjut kecelakaan tersebut dan melakukan olah TKP.

“Korban meninggal sudah dibawa ke kediamannya, dan 2 buah sepeda motor sudah diamankan Polsek Sungaiselan,” tegasnya. (Erwin)