Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Rekomendasi 5 Game PC Terbaru Februari 2023 Terbaik, Wajib Kalian Coba!

399
×

Rekomendasi 5 Game PC Terbaru Februari 2023 Terbaik, Wajib Kalian Coba!

Sebarkan artikel ini
game pc terbaru

Game PC Terbaru Februari 2023 – Seperti biasa, setiap bulan selalu diramaikan dengan kehadiran berbagai judul game baru yang siap dimainkan. Nah, hal ini juga terjadi di bulan ini, banyak judul game PC terbaru Februari 2023 yang menarik dan siap untuk menemani para gamers membunuh waktu.

Pada tulisan kali ini kami telah merangkum rekomendasi tersebut untuk kamu. Apa yang kami sampaikan di sini bisa menjadi referensi untuk menemukan game terbaik yang layak dimainkan. Langsung saja, berikut daftarnya!

Baca juga: 5 Tips Push Rank PUBG Mobile Sampai Conqueror, Kalian Wajib Main Barbar!

Rekomendasi Game PC Terbaru Februari 2023

1. UNCHARTED: Legacy of Thieves Collection

Para gamers sepertimu pasti sudah tak asing dengan seri Uncharted dari developer ternama, Naughty Dog. Game eksklusif PlayStation ini akhirnya dilepas oleh Naughty Dog ke platform PC di IP Uncharted: Legacy of Thieves Collection yang bisa kamu mainkan baik di PS5 maupun PC.

Isi dari koleksi satu ini adalah Uncharted 4: A Thief’s End dan spinoff Uncharted: The Lost Legacy yang hadir sebagai versi Remastered. Permainan ini mengisahkan Nathan Drake yang kembali terjun ke lapangan bersama kakaknya Sam Drake, meski dia telah memutuskan pensiun dan hidup normal bersama Elena Fisher.

2. SimRail – The Railway Simulator

List game PC terbaru bulan Februari 2023 ini kita buka dengan game SimRail – The Railway Simulator. Permainan yang satu ini menawarkan tema simulasi yang akan membawa kamu untuk memainkan salah satu kendaraan umum extra cepat, yaitu kereta.

Sebagai game bertemakan simulasi, SimRail menawarkan sensasi permainan dengan kesan realistis. Di mana kesan tersebut bisa terlihat dari berbagai aspek permainan mulai dari desain setiap kereta, detail dalaman kereta, hingga lingkungan yang disajikannya.

Seperti game kereta pada umumnya, di sini kamu ditugaskan untuk mengendalikan kereta dan mengantarkan para penumpang hingga sampai ke stasiun terakhir. Nantinya kamu bisa mengunjungi sekitar 500 km rute keberangkatan dengan desain stasiun dari masa lalu hingga modern.

3. Forspoken

IP terbaru dari Square Enix berjudul Forspoken juga layak dimasukkan ke dalam daftar game PC terbaru Februari 2023 ini. Game bergenre action RPG ini menyuguhkan gameplay dan grafis yang sangat memuaskan.

Untuk cerita, game ini berfokus pada kisah Frey, seorang remaja putri yang secara tiba-tiba berada di sebuah dunia alien yang sama sekali asing. Alhasil dia harus mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya. Pada waktu yang sama kamu juga harus berusaha untuk tetap hidup di planet yang penuh ancaman.

Sebagai Frey kamu pun akan menjalani petualangan berlarian melintasi berbagai pulau. Secara keseluruhan, game RPG dengan tempo permainan cepat ini layak ada di perangkat PC-mu di bulan Februari ini.

4. ONE PIECE ODYSSEY

Tak hanya SpongeBob yang diangkat menjadi game, serial anime ternama One Piece pun demikian. Game ini mengusung genre RPG yang berpusat pada petualangan bajak laut topi jerami dengan story original yang dibuat khusus untuk game ini.

Eiichiro Oda sang author asli dari manga One Piece pun ikut dilibatkan di proyek game ini. Sang mangaka bahkan mendesain karakter original dan monster untuk proyek ini. Dia juga memuji kedalaman cerita yang dibawakan oleh game ini.

Sebagai fans, tentu saja kehadiran game ini merupakan berita yang membahagiakan, apalagi gameplay RPG dan storyline yang disuguhkannya adalah sesuatu yang tidak ada dari game-game One Piece sebelumnya. Karakter yang bisa kamu mainkan di game ini adalah para karakter ikonik, dari mulai Monkey D. Luffy, Roronoa Zoro, Nami, Usopp, Sanji, dan lainnya.

5. Need for Speed Unbound

NFS Unbound menghadirkan gameplay yang nyaris serupa dengan seri pendahulunya, NFS Heat (2019). Walau mirip, ada banyak peningkatan signifikan, terutama pada bagian visual. Seri ini masih mempertahankan konsep dunia terbuka alias open world dengan sistem navigasi yang lebih simpel.

Berbagai tambahan membuat dunianya terasa lebih hidup. Contohnya dari adanya tambahan banyak NPC serta mobil-mobil lain yang berlalu lalang di sudut-sudut kota. Hal ini juga sekaligus menjadi tantangan saat balapan, karena kamu dituntut untuk bisa menghindari mobil-mobil tersebut.

Kamu dapat mengakses event racing dari sebuah titik kumpul alias Meet Up  yang tersebar di beberapa titik pada map. Sistem Day and Night juga masih diterapkan di sini, dimana Night akan menawarkan tantangan yang lebih sulit dan juga reward lebih besar. Event racing-nya variatif, mulai dari Street Race, Endurance, Drifting, hingga delivery.