Jadi Korban Tabrak Lari, Istri Lurah Padang Mulia Kritis

IMG 20230218 WA0003
Foto: Satlantas Polres Bangka Tengah melakukan evakuasi dan olah TKP di lokasi kejadian. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Istri Lurah Padang Mulia, Risa menjadi korban tabrak lari saat hendak menuju ke Komplek Pemda pada Jumat (10/2/2023) lalu.

Sekitar pukul 07.30 WIB, Risa yang mengendarai motor Vario dengan plat nomor BN 4153 TI itu tiba-tiba ditabrak mobil berjenis minibus dari arah belakang saat ditikungan simpang tiga Telkom Padang Mulia.

Setelah menabrak, mobil tersebut langsung melarikan diri dan tidak menghentikan mobilnya untuk menolong korban. Dari keterangan saksi, mobil tersebut bermerek suzuki ertiga bermarna putih.

“Ada berenti sebentar, liat orangnya yang ditabrak, terus kabur,” ucap Lurah Padang Mulia, Sudiarto yang mendapat keterangan dari salah satu saksi mata yang tidak ingin disebutkan namannya.

Lurah yang juga suami korban saat ditemui di Rumah Sakit Kelabu Intan Medika menjelaskan, istrinya sedang dalam masa kritis dan akan melakukan operasi yang ketiga kalinya.

“Kondisi istri saya, rusuknya patah, kepalanya juga lumayan parah dan susah nafas jadinya. Malam ini akan dioperasi,” jelasnya kepada intrik.id, sembari meneteskan airmata, Selasa (18/2/2023).

“Dialah teman saya, sahabat saya, teman berantem saya. 23 tahun saya menikah dengan dia. Semua curahan saya ada padanya. Terima kasih untuk semua masyarakat dan teman-teman yang mendoakan istri saya. Semoga dikabulkan tuhan dan cepat pulih,” lanjutnya sembari mengusap airmatanya.

Sudiarto juga mengatakan, dirinya tak mau menuduh siapapun. Namun jika memang itu dilakukan orang tanpa sengaja, ia meminta itikad baik dari sang pelaku.

“Kita gak tau kejadian benarnya. Namun tolong, jika memang dilakukan oleh seorang dan tidak sengaja. Saya mohon untuk itikad baik bertanggung jawab atas istri saya,” harapnya.

“Saya menyerahkan semuanya ke pihak yang berwajib. Saya hanya mau fokus pemulihan istri saya saja,” tutupnya.

Ditempat lain, Kasat Lantas Polres Bangka Tengah saat dihubungi pihak intrik.id membenarkan kecelakaan tersebut.

“Benar memang ada kecelakaan tersebut. Korban kritis dan diduga tabrak lari,” ucapnya kepada intrik.id.

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait ini. Jika sudah ada perkembangan akan kami laporkan kembali,” tutupnya.(Erwin)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas