Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Dapat Laporan Gedung RS Ibnu Shaleh Rusak, Anas: Sudah Diperbaiki

169
×

Dapat Laporan Gedung RS Ibnu Shaleh Rusak, Anas: Sudah Diperbaiki

Sebarkan artikel ini
IMG 20220511 WA0002
Foto: Kepala Dinas Kesehatan Bangka Tengah, dr Anas Ma'aruf.(Erwin/intrik.id)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Dinas Kesehatan Bangka Tengah langsung meminta Direktur Rumah Sakit Ibnu Shaleh Desa Namang, Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah untuk melakukan pengecekan gedung rumah sakit yang retak.

Kepala Dinas Kesehatan Bangka Tengah, Anas Maaruf mengatakan hal itu dilakukannya setelah mendapat laporan dari Ketua Komisi I DPRD Jateng, Pahlevi adanya keretakan dibeberapa bagian gedung.

“Jadi tadi sudah hubungi direktur langsung. Ada laporan mereka langsung gerak cepat saat mendapat laporan dari Bang Pahlevi (Ketua Komisi I DPRD Bateng- Red) saat itu. Pihak Rumah Sakit sudah chek dan memang ada sedikit retak namun bukan bagian yang fatal atau kontruksi,” jelasnya kepada intrik.id, Senin (6/2/2023).

Anas mengatakan pihak rumah sakit juga sudah merapikan dan memperbaiki bagian bangunan yang retak tersebut.

“Sudah diperbaiki oleh pihak rumah sakit. Tadi saya telpon direkturnya. Sudah dicat dan sudah dichek semuanya juga. Pihak rumah sakit juga sedang mengecek dan merapikan bagian yang mungkin masih kurang,” ungkapnya.

“Kami dan seluruh jajaran pasti selalu memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi masyarakat karena memang tugas kami,” sambungnya.

Anas berharap, pihaknya bisa selalu bekerja cepat dan tepat untuk kemajuan Bangka Tengah yang lebih unggul.(Erwin)