Scroll untuk baca artikel
Pangkalpinang

2000 Masyarakat Ikut Jalan Sehat HUT BUMN di Pangkalpinang

174
×

2000 Masyarakat Ikut Jalan Sehat HUT BUMN di Pangkalpinang

Sebarkan artikel ini
IMG 20230223 WA0005
Foto: Wali Kota Pangkalpinang, Molen bersama pejabat lainnya saat mulai jalan santai BUMN. (Ist)

INTRIK.ID, PANGKALPINANG — Lebih dari 2000 masyarakat ikut jalan sehat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di depan Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Minggu (19/2/2023).

Kegiatan yang mulai sejak pukul 06.45 WIB itu dalam rangka memperingati hari jadi BUMN Ke-25.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil dalam kesempatan itu mengatakan BUMN yang ada di Bangka Belitung sudah terjalin sinergitas yang baik.

“Saya berharap kedepannya sinergitas tersebut akan berjalan lebih baik lagi, atas nama Pemkot Pangkalpinang saya ucapkan terima kasih karena BUMN telah mendorong dan mendukung banyak kegiatan di Kota Beribu Senyuman,” ungkapnya.

Mewakili Forum BUMN Bangka Belitung, Daniel mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang dan Pemprov Babel. Ia menegaskan bahwasanya kehadiran BUMN turut mensejahterakan masyarakat khususnya Kota Pangkalpinang.

“Acara jalan sehat hari ini dilaksanakan serentak di tujuh kabupaten kota se Bangka Belitung. BUMN sendiri melaksanakan acara serentak secara bergilir di 235 kabupaten kota se-Indonesia dan hari ini dilaksanakan di 100 kabupaten kota lebih,” ucapanya.

Ia juga mengapresiasi antusiasme warga Kota Pangkalpinang dibawah kepemimpinan Molen pada kegiatan itu.

“Kami menargetkan 2000 peserta tapi di Kota Pangkalpinang ini anstusiasme warganya melebihi ekspekstasi hingga lebih dari 2000 yang ikut. Terima kasih pak wali kota acara jalan sehat bersama memperingati hari jadi BUMN ke-25 di Pangkalpinang berjalan lancar dan sukses,” ungkap Daniel.(*)