Tergelincir di Pal Empat, Sutiman Terpental Dari Dalam Mobilnya

IMG 20230118 WA0028 1
Foto: Kondisi mobil dan korban saat kecelakaan. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Sebuah mobil Carry pikup terguling di Jalan Raya Dusun Pal Empat, Desa Penyak, Bangka Tengah, Rabu (18/1/2023).

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB ketika mobil berwarna putih dengan plat nomor BN 8894 PB itu melaju dari Koba ke arah Pangkalpinang.

Dalam kecelakaan tunggal itu, sopir yang diketahui bernama Sutiman meninggal dunia sementara rekannya Andi mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, AKP Nannang mengatakan kecelakaan itu diduga tergelincir karena kondisi jalan yang licin.

“Mobil tiba-tiba oleng ke kiri diduga karena jalan licin akibat hujan dan langsung menabrak tumpukan pasir hingga sopir terpental keluar dan meninggal,” ungkapnya.

Nannang juga menjelaskan kondisi cuaca saat kejadian memang dalam keadaan hujan deras dan angin kencang.

“Tadi hujan lebat dan angin kencang yang memang beresiko kecelakaan jika berkendara tidak fokus karena jalanan licin dan jarak pandang terbatas,” ucapnya.

Ia menghimbau agar seluruh pengendara dijalan raya selalu hati-hati dan waspada saat mengendarai kendaraan saat cuaca tidak menguntungkan untuk berkendara.(Erwin)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas