Sugianto Bantah Dirinya Maju 2024 Nanti

IMG 20230105 WA0006
Foto: Sekda Bareng, Sugianto. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Sekertaris Bangka Tengah Sugianto baru-baru ini diisukan akan maju bersaing diranah politik tahun 2024 mendatang.

Isu tersebut menjadi topi hangat di beberapa kalangan masyarakat seperti di Lampur. Salah seorang yang mengenal Setda mengatakan, dirinya mendengar bahwa setda akan maju di 2024.

“Kalau gak salah, beliau kemarin sempat mau maju jadi wabup cuma ditahan orang supaya maju 2024 aja. Yang saya dengar gitu,” ucap salah satu masyarakat Lampur yang mengenal Setda Bangka Tengah.

Menjawab hal tersebut, Sekertaris Daerah (Setda) Bangka Tengah Sugianto menampik dirinya akan maju sebagai calon Wabup ataupun legislatif.

“Saya sekarang ini fokus sebagai birokrat untuk membantu pak bupati dalam membangun Bangka Tengah lebih unggul lagi. Belum ada kefikiran sampai kesitu,” ucapnya kepada intrik.id, Kamis (5/1/2023) di Ruangannya di Koba.

Namun, saat ditanyai lebih dalam, dirinya mengaku hanya mengikuti alur.

“Kita gak tau bakal jadi apa dan apa yang terjadi 1 menit kemudian. Saya hanya akan ikuti alur yang sudah disiapkan tuhan,” ungkapnya.

Sugianto menilai, jika ingin menjadi pimpinan daerah mau legislatif ataupun eksekutif harus punya power yang cukup.

“Pemimpin itu harus punya popularitas, elektabilitas dan isi tas,” ucapnya sembari tertawa.

Sugianto berharap, dirinya dapat menyelesaikan tugasnya sebagai sekertaris daerah dengan baik dan sesuai harapan Bupati.

“Saya fokus ke sekda sebagai pembantu pak Bupati. Kedepannya saya hanya berharap tugas saya bisa dilaksanakan dengan baik,” tutup Sugianto.(Erwin)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas