Scroll untuk baca artikel
PeristiwaBangka Tengah

Siswa SD di Desa Namang Hampir Jadi Korban Penculikan

301
×

Siswa SD di Desa Namang Hampir Jadi Korban Penculikan

Sebarkan artikel ini
20210328085820 ilustrasi penculikan anak shutterstockcom 1
Foto: net

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Seorang siswa SD di Desa Namang hampir menjadi korban penculikan anak. Upaya penculikan tersebut terjadi pada Rabu, 25 Januari 2023 sekitar pukul 10.00 Wib dimana saat itu siswa SD sedang pulang dari sekolah.

Kapolsek Namang, Ipda Ardi mengatakan saat pulang dari sekolah ada kendaraan mobil MPV hitam yang menghampiri sang siswa dan mengajaknya untuk pergi.

“Kejadiannya ketika pulang sekolah ada seorang pria menggunakan kendaraan mobil MPV hitam dan menghampiri siswa SD untuk diajak pergi namun sang anak gak mau dan melarikan diri,” ungkap Kapolsek Namang Ipda Ardi, Senin (30/1/2023) di Kantornya.

Ia mengatakan pihaknya sudah memanggil siswa tersebut yang didampingi orang tuanya untuk menggali informasi lebih atas kejadian itu.

“Sudah kita panggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangan agar ciri-ciri pelakunya bisa segera dilacak keberadaannya,” terangnya

“Kita juga sudah memberikan himbauan kepada orang tua untuk selalu waspada terhadap aksi penculikan anak yang para pelakunya sedang berkeliaran,” lanjut Ardi.

Pihaknya bersama dengan pihak Kecamatan Namang akan melakukan koordinasi dengan seluruh kepala sekolah terkait permasalahan ini.

“Kedepannya kami bersama dengan pihak Kecamatan Namang akan melakukan koordinasi dengan semua kepala sekolah terkait dengan masalah ini,” terangnya.

“Dengan adanya kejadian ini diminta untuk semua orang tua dan masyarakat untuk mengawasi putra-putrinya agar tidak menjadi korban penculikan,” sambungnya. (Erwin)