Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Rekomendasi 5 Game PC Ringan Gratis Terbaik di Steam 2023

959
×

Rekomendasi 5 Game PC Ringan Gratis Terbaik di Steam 2023

Sebarkan artikel ini
Game pc steam

Rekomendasi Game PC Ringan Gratis di Steam – Ada banyak game PC gratis terbaik 2023 yang bisa dimainkan untuk mengisi waktu luang agar tak bosan. Selain itu, ada pula gim dengan grafis dan gameplay menarik dari berbagai genre yang siap memanjakan mata.

Salah satu platform yang bisa dimanfaatkan untuk bermain game komputer gratis terbaik 2023 adalah Steam. Berdasarkan laman resminya, Steam merupakan aplikasi digital untuk distribusi video game online terbesar.

Baca juga: Rekomendasi 6 Game PS4 Terbaik dan Paling Hits 2023, Wajib Kalian Coba!

Platform ini menawarkan banyak gim dengan perhitungan update game yang cepat. Jadi, pemain tidak akan ketinggalan update gameplay terbaru. Selain berbayar, kamu juga bisa menikmati gim gratis di platform tersebut.

Pada artikel ini sudah memuat game PC gratis terbaik 2023 yang bisa dimainkan di platform digital Steam. Berikut rekomendasinya.

Rekomendasi Game PC Gratis Terbaik 2023

Meskipun bisa dimainkan secara gratis, gim berikut tetap memiliki kualitas grafis dan permainan yang bagus. Berikut game PC gratis terbaik 2023 di platform Steam yang dirangkum dari laman PC Mag.

1. DOTA 2

DOTA 2 merupakan salah satu game PC gratis terbaik di Steam. Permainan ini memiliki fanbase yang banyak dari dulu hingga sekarang.

Dengan mekanik permainan MOBA yang sudah tidak asing lagi, gim ini memiliki daya tarik luar biasa, mulai dari skin hero dengan efek yang keren dan berbagai senjata yang bisa menarik pemain pemula untuk mencobanya.

2. Team Fortress 2

Team Fortress 2 adalah permainan FPS multiplayer besutan Valve. Selain di PC, kamu juga bis memainkan gim ini di Xbox 360 dan PlayStation 3.

Permainan ini memiliki 9 class yang bisa dipilih pemain, di antaranya Spy, Medic, Pyro, Heavy, Scout, Soldier, Engineer, Sniper, dan Demoman.

Tiap hero dalam class di atas memiliki keahlian dan senjata yang unik. Gim ini juga menyediakan beragam peta dan mode permainan yang bisa dipilih pemain.

3. Shadowverse CCG

Shadowverse CCG adalah permainan yang memiliki desain ala anime. Permainan ini menawarkan berbagai macam desain kartu yang keren dan mekanisme pembagian hero yang mudah dimengerti meskipun bagi pemain pemula.
Sejak perilisannya Shadowverse versi Steam sudah dimainkan 11.000 orang setiap harinya dengan retention ratio di atas 80 persen.

4. Apex Legends

Gim besutan Respawn Entertainment ini merupakan permainan bergenre battle royale yang dipadukan dengan genre FPS. Kehadiran Apex Legends sempat mendominasi pasar e-sports di berbagai saluran streaming, bahkan mengalahkan DOTA 2 dan CS:GO.

5. Brawlhalla

Brawlhalla merupakan permainan bergenre aksi berbasis dua dimensi. Gim ini memiliki permainan seru dan menantang di setiap tahapnya.

Brawlhala dikembangkan Blue Mammoth Game dan bekerja sama dengan Ubisoft. Gim ini memiliki beragam karakter dan senjata yang bisa dimainkan para pemain. Selain itu, ada berbagai hadiah menarik di sepanjang permainan.

Demikian rekomendasi game PC gratis terbaik 2023 yang bisa dimainkan di platform Steam. Jadi, mana yang menjadi pilihanmu? Selamat mencoba!