Pembangunan Tahap Awal Masjid Kubah Timah Rampung November 2023

IMG 20230115 WA0019
Foto: Plt Sekda Kota Pangkalpinang, Mie Go.(ist)

INTRIK.ID, PANGKALPINANG — Pembangunan Masjid Kubah Timah terus digenjot Pemerintahan Kota Pangkalpinang. Saat ini progres pembangunan sudah dalam tahap penyelesaian pondasi.

Plt Sekda Kota Pangkalpinang, Mie Go mengatakan pembangunan tahap awal mesjid yang akan menjadi ikon Bangka Belitung itu ditargetkan selesai sebelum November 2023.

“Pembangunan pondasinya sudah selesai dibangun dan akan diteruskan dengan pembangunan rangka masjid. Masjid ini nanti berbentuk dome, jadi konstruksinya langsung ke pembangunan rangka atap,” ungkapnya saat mengikuti kegiatan Gerbang Surga ke 83 di Masjid Syuhada Kelurahan Bukit Sari, Minggu (15/1/2023).

Ia mengatakan selama menjadi ASN, Mie Go menilai Kota Pangkalpinang banyak kemajuan dari sisi pembangunan infrastruktur.

“Sudah banyak kemajuan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang seperti Taman Dealova, Kota Pangkalpinang lebih terang serta pembangunan lainnya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga ia berharap bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Pangkalpinang dan bisa saling bersinergi.

“Saya dari CPNS sampai sekarang telah mengabdi selama 23 tahun dan 6 tahun ini sudah jadi Kepala Dinas di Pemkot Pangkalpinang dengan berbagai penugasan yang diemban. Saya harap bisa berkolaborasi bersama masyarakat,” harapnya.

Kegiatan itu juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Triadi, M.Pd dan dilanjutkan dengan tanya jawab antara jamaah dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang.(*)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas