Scroll untuk baca artikel
PangkalpinangOlahraga

Buka Kejurnas Basket U-15, Molen Minta Maaf

207
×

Buka Kejurnas Basket U-15, Molen Minta Maaf

Sebarkan artikel ini
IMG 20230108 WA0001
Foto: Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mencoba memasukan bola ke ring basket saat membuka Kejurnas Basket U-15. (Ist)

INTRIK.ID, PANGKALPINANG — Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Basket U-15 resmi dibuka di GOR GMNI Pangkalpinang. Pembukaan itu langsung dilakukan oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil selalu tuan rumah, Sabtu (6/1/2023).

Pria yang akrab disapa Molen itu mengatakan kegiatan nasional ini merupakan pertama kalinya diselenggarakan oleh pihaknya.

“Dengan dibukanya Kejurnas Basket U-15 ini saya mewakili pemerintah Kota Pangkalpinang mengucapkan permintaan maaf jika belum sempurna dalam pelaksanaannya,” ungkapnya.

Meskipun begitu pihaknya akan memberikan yang terbaik agar bisa terlaksana dengan sukses dan memberikan kesan yang baik juga untuk para tamu dan peserta.

“Saya mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh kontingen di Kota Berinu Senyuman, semoga berkenan selama disini,” ujar Molen.

Ia berharap dengan kejuaraan ini pihaknya bisa ikut andil dalam mengembangkan bola basket di Indonesia.

“Sebagai kota kecil, dengan venue yang tidak sebesar daerah lain, kami ingin menunjukan kepada daerah lain bahwa kami mampu melaksanakan event nasional,” ucapnya.

“Sebagai yang perdana, event ini adalah pembelajaran untuk kami, dan mudah-mudahan membuat semangat kami masyarakat Bangka Belitung untuk siap melaksanakan event bertaraf nasional, dan juga semoga kedepan akan kita buat GOR yang lebih besar lagi,” lanjut Molen.

Ia juga berterimakasih kepada pihak terkait yang turut andil dalam membantu pelaksanaan kejuaran nasional itu.

“Suksesnya kegiatan ini tak lepas dari dukungan pihak terkait, sehingga saya ucapkan beribu terima kasih. Saya juga mohon maaf jika ada kurangnya dalam pelaksanaan ini, semoga lebih sempurna dalam pelaksanaan di event selanjutnya,” sebut Molen.

Hadir dalam kesmpatan itu staf ahli kemenpora, ketua dan sekjend perbasi pusat, anggota DPR RI dapil Bangka Belitung, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang
Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang serta KONI Bangka Belitung. (*)