Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

8 Rekomendasi Air Purifier Mobil Berkualitas dan Terbaik, Udara Jadi Segar !

290
×

8 Rekomendasi Air Purifier Mobil Berkualitas dan Terbaik, Udara Jadi Segar !

Sebarkan artikel ini
Air Purifier mobil

Air Purifier Mobil Berkualitas – Air purifier mobil terbaik hadir dengan manfaat untuk membersihkan udara didalam mobil dan menghindarkan kalian dari polusi dan bakteri penyebab virus dan gangguan pernapasan.

Selain itu, produk air purifier mobil terbaik juga membantu kalian untuk menghilangkan bau tidak sedap memberikan kesegaran udara di dalam mobil, yuk simak rekomendasi produknya di bawah ini.

Baca juga: Inilah 5 Cara Mendapatkan Uang Paling Cepat dengan Menonton Iklan, Apa Saja?

8 Rekomendasi Air Purifier Mobil Terbaik

1. Leka Car Air Purifier

Berikutnya ada produk air purifier mobil dari Leka yang hadir dengan ukuran yang compact, dan mudah untuk ditempatkan di dalam interior mobil.

Produk dari Leka ini di lengkapi dengan filter HEPA, yang ampuh untuk membersihkan dan menyegarkan kembali udara di dalam mobil dari bakteri, debu, dan polusi yang dapat mengganggu saluran pernapasan kalian.

Filter HEPA tersebut juga di kombinasi dengan sinar UVC, dan menghasilkan produk air purifier mobil terbaik untuk membasmi virus dan bakteri di dalam mobil.

2. Panasonic F-GMG01AKN Air Purifier

Rekomendasi air purifier mobil terbaik datang dari brand yang berfokus pada produk elektronik, siapa lagi kalau bukan Panasonic.

Salah satu produknya dengan seri F-GMG01AKN Air Purifier menjadi jawaban, kalau kalian mencari ionizer yang ampuh untuk membersihkan udara dalam mobil, bahkan membantu untuk menyehatkan kulit jika kalian sering beraktifitas di dalam mobil.

Produk ini tampil dengan beragam fitur, salah satunya adalah teknologi nanoe yang dapat membantu kalian dalam membasmi bakteri, dan batu tidak sedap yang ada di dalam mobil, hal tersebut tentu sangat bermanfaat buat Kesehatan paru-paru dan kulit kalian.

3. Ionkini Car Air Purifier JO-6281

Daftar berikutnya adalah Ionkini Car Air Purifier JO-6281 yang hadir dengan kualitas terbaik walaupun harganya terjangkau.

Air purifier mobil dari Lonkini ini hadir dengan ukuran yang compact dan mudah dilepas pasang, sehingga mudah jika kalian ingin memindahkan tempatnya, atau memindahkannya ke mobil lain.

Produk ini sangat ampuh untuk membersihkan udara di dalam mobil, dan kalian pun terhindar dari bakteri dan bau tidak sedap.

4. Baseus Whale Car Air purifier

Tidak hanya Power Bank, salah satu produk terbaik dari Baseus juga ada lagi lho, yaitu Baseus Whale Car Air purifier. Rekomendasi kali ini hadir dengan bentuk seperti cangkir dan dipercantik dengan ornament ikan paus.

Selain itu, car air purifier dari Baseus ini juga dilenkapi dengan ambient gradient yang membantu kalian lebih tenang dan nyaman di dalam mobil.

Fitur lainnya yang bisa kalian rasakan dari produk ini adalah mematikan sendiri saat kalian lupa mematikannya.

5. Philips Go Pure ACA251

Buat kalian yang mencari air purifier mobil dengan segudang fitur, pertimbangkan untuk memilih produk yang satu ini.

Philips Go Pure ACA251 dirancang untuk pengguna yang smart, dan memiliki kombinasi filter antara HEPA dan HESA.

Hal tersebut, membuat produk ini mampu menyaring dan mengorganisme polusi udara dan bakteri yang membuat gangguan pernapasan.

Namun buat kalian yang punya budget pas-pasan, mungkin produk ini bukan jadi pilihan kalian, karena harganya yang sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.

6. HOCO Car Air Purifier AP01

Berikutnya ada produk dari HOCO yang sangat fleksibel dan bisa kalian tempatkan dimana pun sudut interior mobil, bahkan bisa kalian letakkan di dalam kamar.

Produk yang satu ini hadir dilengkapi dengan filter makro yang dapat melindungi kalian dari debu, polusi, bakteri dan kuman yang menyebabkan tidak sehatnya udara di dalam mobil kalian.

Desainnya yang simpel dan elegan juga membuat produk air purifier mobil ini cocok untuk menghiasi interior mobil kesayangan kalian.

7. Sharp Air Purifier IG-DC2Y

Sharp juga nggak mau ketinggalan pada kategori produk air purifier mobil, salah satu yang mereka punya adalah Sharp Air Purifier IG-DC2Y yang hadir dengan high density plasmacluster yang ramah untuk mobil.

Produk dari Sharp ini hadir dilengkapi dengan Turbo Mode, dan bakal menghasilkan 25.000 ion per cm, untuk menghilangkan bau tidak sedap, polusi dan debu di dalam mobil secara lebih cepat.

8. Xiaomi Mi Home (MiJia) Car Air Purifier Black

Air purifier mobil berikutnya datang dari Xiaomi, pasti kalian kenal dengan merek ini.

Merek yang terkenal dengan produk smartphonnya ini juga punya produk air purifier mobil yang bisa di control melalui ponsel.

Produk ini mampu membersihkan udara di dalam mobil dalam waktu 3-7 menit saja, lama atau enggaknya tergantung pada kadar polutan yang ada di dalam mobil kalian.