35 ASN Pemprov Babel Pensiun 

IMG 20230110 WA0008

INTRIK.ID, PANGKALPINANG – Sebanyak 35 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Babel memasuki masa purnabakti atau pensiun.

Dari total tersebut terdiri dari golongan IV sebanyak 31 orang, golongan III sebanyak 2 orang, dan golongan II sebanyak 2 orang.

“Suatu kegembiraan bagi kita semua yang hadir disini, bahwa kawan-kawan kita, senasib sepenanggungan, yang hadir disini dalam rangka purnabakti bakti, telah melaksanakan tugas-tugas sebagai ASN dengan baik, sebagai abdi negara di masyarakat, sempurna sampai akhir masa baktinya,” ujar Sekda Naziarto, Selasa (10/1/2023).

Dikatakannya, dari beberapa pegawai yang purnabakti ini diantaranya telah mengabdi lebih dari 30 tahun, dan berhasil melaksanakan tugas dengan baik tanpa ada masalah hingga purnabakti.

“Untuk itu, kita selalu berdoa semoga kita semua yang hadir di sini dan kawan-kawan yang lain, juga bisa melaksanakan tugas dan kewajiban kita sebagai ASN dengan baik,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, para purnabakti juga menerima tali asih santunan yang merupakan iuran KORPRI. Dimana golongan IV sebanyak 31 orang dengan total penerimaan masing-masing sebesar Rp6 juta, golongan III sebanyak 2 orang sebesar Rp5 juta, dan golongan II sebanyak 2 orang sebesar Rp4 juta.

Santunan tersebut diserahkan langsung oleh Sekda Naziarto selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI, didampingi oleh Kepala BKPSDMD Susanti selaku Sekretaris Dewan Pengurus KORPRI, dan Dewan Pengurus KORPRI Babel. (*/red)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas