Tingkatkan Kualitas Intelektual HMI, Ketua KAHMI Babel Minta Berikan Ruang Diskusi

IMG 20221221 WA0000
Caption : Rekor UNMUH Babel Fadillah Sabri saat menerima Rombongan KAHMI Babel

PANGKALPINANG. INTRIK.ID – Pasca dilantik beberapa waktu lalu, KAHMI Babel melakukan lawatan perdananya dengan sejumlah pihak. Kali ini gerbong KAHMI dibawa pimpinan Basit Cinda mengunjungi Universitas Muhamadiyah (UNMUH) Babel, Selasa ( 10/12/2022).

Ponggawa KAHMI Babel langsung diterima Rektor UNMUH Ir. Fadillah Sabri, ST.,M.Eng. Didampingi Sekretaris Umum, Fachrizal dan Jajaran beserta Wakil Ketua Dewan Penasehat Ashan Rais.Ketua KAHMI Babel Basit Cinda mengatakan berikan ruang diskusi intelektual.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada rektor yang sudah menerima alumni HMI untuk berkunjung ke kampus.Kami berharap di UNMUH ini eksistensi HMI dapat diterima sehingga HMI dapat tumbuh dan berkembang. Kepada rektor Unmuh mohon kiranya memberi ruang kepada adek-adek HMI, agar dapat berdiskusi dan mengembangkan budaya intelektual dengan bebas,” kata Basit Cinda.

Sementara itu Wakil ketua dewan penasehat KAHMI Babel Ashan Rais menyampaikan mengukur keberhasilan KAHMI dilihat dari manfaat kepada umat.

“Seberapa penting keberadaan kahmi diukur dari seberapa besar manfaat yang dirasakan langsung oleh ummat terhadap eksistensi kahmi ini. Kahmi adalah organisasi intelektual profesional sehingga sudah saatnya kahmi.berbenah dan berubah menjadi organisasi modern yang memiliki data base alumni dan sekretariat yang representatif untuk memajukan ummat,” ungkapnya.

Dalam safari tersebut beliau juga berpesan agar HMI di kampus UNMUH menjadi pionir dan inisiator dalam memajukan UNMUH sehingga dengan sendirinya mahasiswa-mahasiswa akan tertarik untuk masuk menjadi anggota HMI.

Sumber : KAHMI Babel

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas